• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Awas! Fakta Aneh bin Ajaib ini Hanya Dapat di Rasakan Wanita Hamil di-luar Nikah!

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Awas! Fakta Aneh bin Ajaib ini Hanya Dapat di Rasakan Wanita Hamil di-luar Nikah!
Hallo, agansis. Ketemu lagi kita di trhead receh ini. Jangan bosan singgah ya.


Agansis, seperti yang kita tahu, pergaulan anak muda zaman, terutama yang masih menyandang gelar pelajar, sekarang sudah mencapai level awas. Seperti panah yang lepas dari busur, melanglangbuana, berkelana sepuas hati, tidak pernah takut pada akibat yang akan merugikan diri mereka sendiri.

Setiap hari selalu saja ada berita-berita yang menghiasi layar kaca, maupun layar ponsel, tentang sepak terjang anak muda. Berbagai hasil dari 'kebrutalan' kelakuan mereka telah dituai sendiri. Sebut saja, memakai narkoba, mabuk-mabukan, ugal-ugalan.

Tidak sampai di situ, mirisnya banyak sekali dari mereka yang bahkan bahkan tidak segan-segan membuang atau membunuh bayi hasil pergaulan bebas mereka.

Ya, hamil diluar nikah, adalah salah satu dampak yang paling banyak ditemui dalam pergaulan bebas. Banyaknya alat kontrasepsi yang dijual bebas di pasaran tidak mampu menekan besarnya angka kehamilan yang tidak diinginkan.

Berikut, beberapa fakta mengerikan bin ajaib, yang hanya dialami oleh wanita yang hamil di luar nikah.

Cekidot ....

1. Rentan Hamil.



Biasanya, bagi para pasutri yang telah menikah, membutuhkan waktu untuk hamil, bahkan ada yang sebagian dari mereka harus menunggu bertahun-tahun.

Namun, kasusnya lain apabila pasangan kekasih yang melakukan hubungan seks di luar nikah, sang wanita begitu rentan hamil, walau selalu menggunakan alat kontrasepsi.

2. Pintar Menyembunyikan Kehamilan.



Di kehidupan nyata, seringkali kita temui wanita yang hamil diluar nikah, tapi mereka sangat pintar menyembunyikannya.

Kebanyakan dari mereka menyembunyikan perut yang semakin membesar dengan memakai corset ketat, tanpa merasakan sakit. Hal ini berbeda sekali dengan kehamilan pada wanita yang menikah, jangankan membelit perut, pinggang celana sedikit sempit saja mereka sudah tidak tahan.

3. Seperti Tanpa Beban.



Wanita yang hamil di luar nikah, kadang benar-benar bikin kagum para wanita yang hamil karena pernikahan.

Bayangkan, wanita yang hamil diluar nikah itu tidak pernah terdengar mengeluh, atau terlihat kepayahan karena berat badan, sakit pinggang ataupun keluhan ibu hamil pada umumnya.

Mereka selalu terlihat fres, berbeda sekali dengan wanita yang hamil dengan suami, selama kehamilannya hanya akan diisi dengan keluhan dan kelelahan.

4. Mudah Melahirkan.

Yang satu ini benar-benar membuat terheran-heran. Kita sering dengar Wanita yang hamil di luar nikah itu bisa melahirkan dengan mudah di sembarangan tempat. Seperti di toilet, di kebun, di kamar dan di tempat lainnya sendirian, tanpa bantuan bidan, dukun atau siapapun. Mereka bahkan bisa langsung berdiri, berjalan untuk membuang atau membunuh si jabang bayi.

Tentu saja sangat bertolak belakang dengan wanita yang menikah belum ada sejarahnya wanita bersuami yang melahirkan sendirian, mereka juga kadang sangat pesakitan, ada yang harus dilakukan operasi cesar karena suatu hal, bahkan tak sedikit dari wanita yang menikah, meninggal karena melahirkan.

Tentu saja dalam sejarah belum ada terdengar wanita yang hamil di luar nikah yang meninggal karena melahirkan, ataupun operasi cesar.

5.Tidak Menyayangi sang Anak.

kalau wanita menikah, setelah bayinya lahir, otomatis jiwa ke ibuannya langsung hadir, ingin memeluk, menyayangi, ingin menyusui sang anak adalah hal yang telah dinanti-nanti.

Berbeda dengan wanita yang tidak menikah, alih-alih jiwa ke-ibuan, malah jiwa monster yang keluar. Mereka tega membuang atau bahkan melenyapkan bayi tak berdosa itu.

Memang tidak semuanya begitu, ada juga wanita yang melahirkan tanpa suami tidak serta merta membunuh anaknya, tapi tetap saja kasih sayang mereka perlu dipertanyakan, karena selalu mengandalkan orang tuanya untuk merawat bayi mereka, dan terkesan acuh pada perkembangan anaknya.

Mengherankan kan ya? Kenapa mereka bisa menahan atau malah tidak merasakan sakit sama sekali? Kenapa tidak ada kasih sayang pada anak yang telah dilahirkannya? Menurut sebagian pendapat, Yang Maha Kuasa telah mencabut ke-nikmatan mereka sebagai wanita. Mereka akan membayar semua perzinahan mereka di akhirat nanti.

Mengerikan ya gansis, semoga kita, anak cucu kita dijauhkan dari perbuatan nista itu. Semoga kita selalu bisa menjaga diri dan tidak terjerumus dalam hal-hal yang enaknya hanya sesaat.


Sumber: [URL=https://dafundaS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/dafunda.com/viral/fakta-mengerikan-wanita-yang-hamil-diluar-nikah/amp/?amp_js_v=a2&_gsa=1&usqp=mq331AQCKAE%3D#referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&aoh=15735479475756&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fdafunda.com%2Fviral%2Ffakta-mengerikan-wanita-yang-hamil-diluar-nikah%2F]di sini[/URL]
Diubah oleh ejawahyuni90 13-11-2019 03:32
sebelahblog
4iinch
key.99
key.99 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
9.9K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.