• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Ingin Bibir Sehat dan Seksi? Wujudkan Dengan 6 Hal Ini!

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Ingin Bibir Sehat dan Seksi? Wujudkan Dengan 6 Hal Ini!

Tips bibir sehat dan merah merona



Sumber: pinterest


Bibir adalah bagian dari tubuh yang mempunyai daya tarik tersendiri, tetapi saat bibir mulai kehilangan warna alaminya, tentu kita merasa tidak percaya diri.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bibir yang merah sempurna, tidak peduli harus merogoh kantong lebih dalam, dengan sulam bibir, atau membeli lipstik yang harganya 'wow'misalnya.

Mempunyai bibir merah merona adalah dambaan setiap wanita, meski dengan cara mengaplikasikan lipstik pada bibir. Karena dengan bibir yang merah merona itu selain membuat wajah lebih terlihat segar juga akan membuat kita lebih percaya diri untuk tampil.


Sumber: pinterest

Makanya, bagi sebagian kaum hawa, lipstik adalah alat tempur kecantikan yang tidak pernah bisa dilepaskan.

Namun, tanpa disadari kadang kitalah yang membuat bibir kita kehilangan kealamiannya, sebab tidak merawatnya dengan baik. Sehingga bibir pun tidak sehat dan akhirnya kering dan menghitam.

Baca juga: Bibir Anda Hitam atau Kering? Dianggap Sepele, tapi Inilah Beberapa Penyebabnya!

Namun, ada cara alami dengan bahan yang alami juga yang bisa dilakukan Sista di rumah untuk mewujudkan bibir yang sehat. Karena sejatinya bibir merah alami itu adalah bibir yang sehat. Simak yuk!

Quote:



Sebenarnya masih banyak bahan-bahan alami yang bisa membantu mengembalikan warna alami bibir kita. Namun saya hanya men-share bahan dan cara yang pernah saya coba.

Jadi, cara ini bisa cocok atau bisa juga tidak cocok pada Sista sekalian. Hasilnya pun mungkin bisa berbeda, karena kulit kita berbeda. Seperti minyak zaitun ini ternyata tidak cocok untuk saya, saat mencoba memakai minyak tersebut bibir saya terasa panas, jadi saya hentikan.

Jadi untuk Agan atau Sista sekalian bijaklah dalam mencoba hal apapun untuk kulit atau bibir kita. Carilah cara yang praktis dan cocok untuk Agan dan Sista sekalian.

Ini bukan cara instan jadi perlu waktu dan kesabaran untuk menikmati hasilnya.

Note:
Hindari hal-hal yang dapat memicu bibir kita menjadi tidak sehat, jaga kelembaban kulit bibir dengan minum banyak air putih. Gunakan lip blam sebelum menggunakan lipstik.

Semoga thread ini bermanfaat dan mari saling berbagi pengalaman atau diskusi cantik tentang merawat bibir di kolom komentar. Jangan lupa rate dan cendol juga follow-nya, ya.

Penulis: Istijabah
Referensi: 1 dan pengalaman pribadi.

:terimakasih:terimakasih:terimakasih





anjaultras
tata604
aldysadi
aldysadi dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.