pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Disebut Jadi Pembicara bersponsor Pemprov DKI, Pandji Bantah Terima Honor



Suara.com - Komika Pandji Pragiwaksono menjadi sasaran risakan warganet usai menjadi pembicara dalam salah satu forum yang disponsori oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sosok Pandji sendiri dikenal seringkali mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah. Banyak pihak yang menyayangkan sikap Pandji yang dinilai telah berpihak kepada pemerintah.

Acara bertajuk Inspiring Talks Nasionalisme Versi Gue tersebut digelar di Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada 7 November 2019.

Dalam leaflet yang tersebar, tampak acara tersebut mendapatkan dukungan dari Pemprov DKI Jakarta dan disponsori oleh TransJakarta dan Bank DKI.

Acara dengan pembicara Pandji yang disponsori Pemprov DKI (twitter)

Tak sedikit warganet yang kecewa dengan Pandji. Sebab, Pandji mengklaim tidak ingin menggunakan dana dari pemerintah dalam setiap tur yang dilakukannya.

"Lihat di Youtubenay Pandji sama Ernest PSI and faldo, Pandji bilang dia nggak mau pakai uang Pemprov DKI buat acaranya. Tanggung jawabnya gede katanya. Eeh ternyata yee," kata mike_magribi.

"Padahal Panji bilang nggak mau dibantu sama duit Pemerintah buat acara tournya. Dia menghindar duit Pemerintah, karena nanti nggak bisa kritik Pemerintah. Mau bebas aja. Tapi ini BUMD bukan pemerintah pusat ya. Pemkot iya," ungkap @imanbr.

Tak lama berselang Pandji memberikan klarifikasi melalui akun Twitternya. Pandji memastikan bila ia tak mendapatkan honor sepeserpun dari acara tersebut. Ia mengaku menjadi pembicara sukarela yang tak dibayar.

"Mas, itu bukan tur gue. Bahkan bukan acara gue. Dibayarpun engga. Hanya sukarela jadi pembicara," kata Pandji.

Bahkan Pandji menantang siapapun yang bisa membuktikan bila ia dibayar dalam acara yang disponsori oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut.

"Kalau ada yang bilang gue trima duit dari acara tersebut suruh buktiin aja, Mas Imanku," pungkasnya.


sumber

Ciyeee pandji

Gak terima bayaran nih ceritanyeee...

Sukarela nih ceritanyeee....

emoticon-Leh Uga
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.