Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Beritaunik24Avatar border
TS
Beritaunik24
Pria Inggris Terbang Dari Yunani Ke Malaysia Hanya Demi Nasi Lemak
Pria Inggris Terbang Dari Yunani Ke Malaysia Hanya Demi Nasi Lemak


Pria asal Inggris ini rela melakukan perjalanan sejauh 9.600 km dari Yunani ke Malaysia hanya untuk memuaskan keinginan menikmati nasi lemak.

Adalah Darren Cronian, seorang travel blogger dan penerbit asal Inggris yang merupakan penggemar nasi lemak khas Malaysia. Nasi lemak adalah hidangan berupa nasi putih yang dilengkapi dengan berbagai lauk pauk dan sambal.

Melalui video yang diunggah di channel YouTubenya, Darren menceritakan seberapa besar ia menyukai nasi lemak hingga rela terbang jauh. Saat itu Darren tengah melihat foto-foto nasi lemak yang ada di laman Instagram. Dan semenjak itu pula hanya nasi lemak yang terlintas dipikirannya.

Kemudian, ia pun melakukan pencarian melalui google untuk menemukan restoran Malaysia yang berada di Yunani. Sayangnya Darren tidak menemukan satu pun. Dari situlah ia bertekad untuk terbang langsung ke Malaysia untuk bisa memenuhi keinginannya menikmati nasi lemak.

Dilansir dari Mothership.SG (8/11) perjalanan yang ditempuh Darren dari Yunani hingga ke Malaysia adalah sejauh 9.600 km. Sebelum sampai ke Malaysia, Darren memilih singgah sebentar di bandara Changi, Singapura karena tidak sabar untuk menikmati nasi lemak.

Akhirnya ia membeli nasi lemak dari sebuah restoran yang berada di bandara tersebut. Nasi lemak yang dipesan Darren berisi nasi, ayam goreng, telur, teri kacang, irisan timun dan sambal.

Nasi lemak tersebut ternyata belum juga membuat Darren merasa puas. Hingga akhirnya ia melanjutkan perjalanan menuju Kuala Lumpur, Malaysia dan mencoba nasi lemak di sana.

Kecintaannya pada nasi lemak berawal ketika Darren mengunjungi Malaysia pada 5 tahun lalu, dan saat itu ia pertama kali mencicip nasi lemak. Kelezatan nasi lemak membuat Darren ketagihan, sehingga ia selalu ke Malaysia beberapa kali dalam setahun.

Menurut Darren, nasi lemak khas Malaysia ini rasa dan aromanya sangat lezat. Apalagi semua isian dalam nasi lemak dimakan secara bersamaan dalam satu sendok.

"Kalau dicampur semua seperti kembang api yang meledak-ledak dimulut. Sebenarnya ini tidak sehat untuk saya karena banyak kalorinya, tetapi ini enak," ujar Darren. 

https://food.detik.com/info-kuliner/...i-ke-malaysia


pongasex
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.