Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManusiaUltraAvatar border
TS
ManusiaUltra
Cuaca Hari Ini, BMKG Minta Warga Jakarta Waspadai Hujan dan Angin
TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG menyampaikan peringatan dini terkait potensi hujan disertai kilat dan angin kencang. Cuaca itu diprediksi terjadi di tiga wilayah DKI Jakarta siang ini hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat / petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat pada siang dan malam hari," demikian peringatan dini yang dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa, 12 November 2019.

BMKG memprediksi situasi cuaca wilayah Jakarta didominasi hujan sedang dan ringan. Cuaca hujan akan melanda kawasan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di siang dan malam hari.

Sedangkan pada pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi mengalami hujan, kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu yang cerah berawan di siang hari dan berawan tebal saat malam.

BMKG memprediksi suhu udara di Jakarta berkisar 24 hingga 29 derajat Celcius atau berkategori wajar serta kelembapan udara rata-rata 80 hingga 95 persen.

Sementara situasi sungai yang melintas di wilayah Jakarta diprediksi aman dari potensi banjir kiriman. Sebab, bagian hulu di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperkirakan hanya sekali mengalami hujan di siang hari dengan intensitas ringan.

tempo.co

Sedia payung emoticon-raining
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.8K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.