Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aplikasi Legit & Terbaru - Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2019-2020

dagelancintaAvatar border
TS
dagelancinta
Aplikasi Legit & Terbaru - Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2019-2020
Aplikasi penghasil uang itu memang benar ada, dan Agan-Aganwati tidak perlu lagi curiga apalagi memikirkan hal yang negatif tentang aplikasi tersebut, karena Agan-Aganwati terus berpikir dari mana perusahaan  penyedia aplikasi  itu mendapat untung sehingga mau memberikannya uang Cuma Cuma kepada Agan-Aganwati.




Aplikasi penghasil uang adalah metode perkilanan

Aplikasi penghasil uang sebenarnya adalah metode periklanan yang cara kerjanya adalah, jika ada pengiklan yang ingin memperkenalkan suatu aplikasi atau produk mereka agar cepat dikenal maka pengiklan tersebut mengeluarkan sejumlah uang atau biaya untuk mempromosikan aplikasi/produk mereka di aplikasi penghasil uang.

Uang yang didapat dari pengiklan akan dibagi oleh pembuat aplikasi penghasil uang, sebagian untuk pembuat dan sebagian untuk Agan-Aganwati, jadi yang pasti ini bukan penipuan karena ini memang metode periklanan yang cukup unik dan baru.

Cara kerja aplikasi penghasil uang


Cara kerja dari aplikasi penghasil uang adalah Agan-Aganwati akan disuruh melakukan suatu pekerjaan dalam aplikasi seperti mengupload sebuah video lalu mencobanya, menonton sebuah video iklan dan pekerjaan yang disuruh, setelah Agan-Aganwati melakukan pekerjaan dengan benar maka Agan-Aganwati akan diberikan sejumlah poin yang nantinya bisa Agan-Aganwati tukarkan dengan uang lewat rekening bank online atau lainnya. Atau bisa juga ditukarkan dengan Pulsa.

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang di Android yang mana harus dipilih?


Memang Banyak sekali aplikasi penghasil uang di android, tapi banyak juga yang tidak memuaskan karena nilai yang dihasilkan terlalu kecil. Untuk itu saya akan berbagi aplikasi penghasil uang di android yang sudah terbukti membayar dan mendapat hasil yang maksimal.

Disini saya akan sampaikan 1 aplikasi penghasil uang di android yang sudah pernah saya coba dan pernah payout.

Jika Agan-Aganwati ingin menghasilkan uang dari aplikasi android dengan hasil maksimal maka Agan-Aganwati akan sangat puas karena tidak perlu lagi susah-susah mencari-cari aplikasi penghasil uang di playstore, karena aplikasi iSTAR APP ini benar-benar sudah saya pertimbangkan dengan berbagai pertimbangan untuk menghasilkan hasil yang maksimal dan yang pasti paling terbaik.


Sedikit informasi review komentar pengguna iSTAR APP supaya Agan-Aganwati bisa mempertimbangkan lagi.








Aplikasi iSTAR APP ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki banyak kemiripan dengan whaff reward dimana bayaran atau imbalan per tugas sangat tinggi dibandingkan dengan imblan dari aplikasi penghasil uang yang  lainnya.


Dalam aplikasi ini Agan-Aganwatiakan disuruh mengunggah video atau lainnya, setelah itu Agan-Aganwati akan dikasih imbalan berupa Poin iSTAR yang nantinya bisa ditukarkan dengan Pulsa, Uang atau hadiah lainnya.

Cara Menggunakan iSTAR APP


-Download aplikasi appkarma  di Googleplay store


-Buka aplikasi istar app dan klik Daftar, lalu masukan email, username dan password yang Agan-Aganwati inginkan.


-Kemudian masukan Kode Referensi bfym02pr lalu klik KIRIM.


-Maka Agan-Aganwati akan mendapatkan Rp 25.000 Poin iSTAR APP setelah memasukan kode diatas.


-Upload video, sukai video, tonton video dll yang sudah disediakan iSTAR APP sebanyak-banyaknya agar Agan-Aganwati mendapat poin semakin banyak.


-Jangan lupa gunakan trik refferal atau membagikan Kode Referensi Agan-Aganwati kepada teman atau orang lain karena semakin banyak teman Agan-Aganwati yang menginput Kode referensi Agan-Aganwati maka semakin banyak Agan-Aganwati akan mendapatkan poin.

Penukaran


Metode penukaran dalam aplikasi iSTAR APP diantaranya:


*Paypal minimum 100.00 poin iSTAR atau setara Rp 100.000

*Bank minimum 100.00 poin iSTAR atau setara Rp 100.000

*Pulsa minumum 50.00 poin iSTAR atau setara Rp 50.000



Bila Agan-Aganwatiada pertanyaan atau belum paham seputar aplikasi penghasil uang yang diatas, Agan-Aganwati bisa langsung tanyakan pada kolom komentar dibawah atau juga bisa via PM ane, jangan malu bertanya karena saya dengan sangat senang jika Agan-Aganwati bertanya.


Terima kasih dan semoga bermanfaat trit pertama ane semoga dikesempatan mendatang ane akan coba mengupas lagi tentang penghasil Aplikasi lainnya.

See u byeeeeeeee....

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
8.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.