Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koechinggAvatar border
TS
koechingg
Untaian panjang Indomie yang menginspirasi


Kira kira, jika ada sesuatu yang mewah namun bisa diperoleh oleh semua orang maka apakah itu? Jawabannya adalah Indomie. Baru baru ini Indomie sebagai INSPIRING PRODUCT yang TASTETHELOCAL dinobatkan sebagai mi instan terlezat di dunia.

Siapa yang tak bangga jika produk asli Indonesia menyabet gelar sebagai yang terbaik di dunia. Jelas Indomie juga pantas untuk mengikuti MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT kali ini.

Kira kira berapa banyak inspirasi yang bisa kita dapatkan dari Indomie?
Pertama tama dan yang paling utama adalah Indomie memiliki kata indo yang berasal dari Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa indomie itu cinta tanah air. Itu satu poin untuk kamu yang malu dengan negara mu sendiri.

Yang kedua, indomie itu merakyat. Kendati lezat namun indomie tak terlalu sulit didapat. Malah kenyataannya banyak orang lebih memilih makan Indomie karna lebih murah daripada nasi. Meski dengan kelezatan itu indomie bisa saja menaikkan harga tapi indomie tetap memilih menjadi teman anak kos di tanggal tua. Salutt.

Yang ketiga indomie tak pernah lelah memberikan rasa baru. Dari original hingga rasa cabe cabean seluruhnya sangatlah unik dan tentunya lezat. Kemampuannya berinovasi dan terus menghibur penikmatnya di seluruh dunia jelas merupakan sesuatu yang luar biasa sehingga membuatnya bisa bertahan hingga kini.

Yang keempat, indomie dapat menginspirasi jenis makanan apapun. bisa dibilang indomie bisa dijadikan menjadi makanan apapun. seperti donat indomie hingga sate indomie. Indomie juga menginspirasi banyak produk lain untuk membuat desain bertemakan indomie. Tanpa kita sadari indomie sudah memberikan pengaruh besar pada berbagai sektor di dunia.

Yang terakhir, Indomie selalu pas untuk dimakan kapanpun. Saat sarapan, makan siang, makan malam hingga untuk cemilan sekalipun. Indomie juga selalu ada dimana mana dari kota besar hingga pedesaan sampai ke luar negeri (meski harganya mahal disana). Selalu ada dimana saja dan dapat diperoleh siapa saja. Itulah yang paling memberi saya inspirasi.

Memang murah tapi tidak murahan. Memang kecil tapi dampaknya besar. Sungguh produk yang membanggakan dan layak mendapat pujian.

Carilah inspirasi dari sebungkus indomie. Inspirasi dapat tercipta darimana saja. Mungkin kamu bisa terinspirasi menjadi orang yang merakyat seperti indomie atau menjadi orang yang terus berinovasi seperti rasa indomie. yang jelas indomie merupakan produk anak bangsa yang luar biasa dan semoga indomie dapat terus jaya selamanya.


Sumber : analisis pribadi
orgbekasi67
sebelahblog
sebelahblog dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
531
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.