Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gadis Cantik Penjual Cilok! Bisa Jadi Inspirasi Lo




Hi dulur, masihkah kalian suka piih-pilih pekerjaan? Apa karena titelmu sarjana lantas sok mencari kerja dengan strata yang sesuai, belum lagi nego gaji high level. Pastinya kalau kualitas lo biasa saja bisa tergusur dengan calon pekerja lainnya yang ga neko-neko.

Mencari pekerjaan di zaman edan ini terasa sulit karena kita tak mau membuka diri, mentang-mentang punya wajah cantik atau ganteng malu kalau bukan kerja di kantor, minimal jadi sales lah di mall. Padahal kalau kita mau saja tidak gengsi dan tak masalah dengan pekerjaan yang ada, pastinya akan ada banyak pekerjaan yang bisa lo lakukan.

Salah satunya berdagang, terkadang imajinasi orang kalau dagang harus besar minimal punya toko, bahkan punya anak buah. Eitsss kalau modal lo gede sih no problemo, tapi bagaimana kalau lo memang lahir dari rahim dari ibu yang sederhana, kekayaannya pas cukup untuk biaya makan lantas masih kah kita gengsi bila berdagang dari hal yang kecil?



Setidaknya gw mo ngasih tau sosok cantik yang berdagang cilok, ia merasa panas dan hujan adalah temannya. Kidung dari suara kendaraan selalu dinikmati dengan senyuman, dialah Utari Nur Alina, sosok cantik penjual cilok di pinggir jalan raya Mangu, Kecamatan Ngemplak, di sebelah barat bandara Adi Soemarmo, Boyolali. 

Walau dari wajah terlihat cantik dan manis tapi tak gengsi untuk berdagang cilok di pinggir jalan, bahkan Nur pun di sela-sela kesibukannya berdagang juga ikut kursus tata boga di daerah Solo. Awal berdagang Nur memang kesulitan karena cilok yang dijualnya sering tak sampai habis, tapi ia pantang menyerah hingga seperti biasa netizen Indonesia selalu membawa rezeki buat lo yang ga gengsi mencari rezeki halal walau punya wajah yang cantik atau rupawan.

Hingga akhirnya foto-foto Nur pun bergentayangan di linimasa media sosial, sudah pasti dengan banyaknya orang tahu dagangan ciloknya pun semakin laris manis. Dan inilah yang dinamakan ikhtiar dan tekun maka tinggal menunggu waktu untuk sukses, setidaknya hal ini bisa menjadi inspirasi kita yang masih takut untuk mencoba berkarya untuk menjadi pengusaha muda.



Tak perlu modal berlimpah yang di perlukan adalah kemauan dan tekad yang baja, jangan mengeluh sebelum genderang perang ditabuh. Walau pun harus kalah tapi kembalilah lagi dengan semangat pantang menyerah. Sosok Nur sebenarnya banyak dan jutaan, namun masih takut karena termakan gengsi dan juga titel yang disandang. Hmmm bagaimana menurut lo?

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






Diubah oleh c4punk1950... 09-11-2019 13:21
ximuzzaii
holahaloo
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.