Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

genuineloveAvatar border
TS
genuinelove
Stranger From KASKUS 2, When Stranger You Loved Becomes a Stranger (True Story)



Halo gan sis, rasanya lama sekali sejak terakhir kali aku nggak ngaskus lagi, dan sekarang mulai mencoba untuk menulis lagi.

Dulu usiaku 16 tahun, masih belia dan bahagia. Sekarang usiaku 25 tahun, single mom, dan memiliki mental illness. Hidup sering terasa terlalu berat untukku sekarang.

Sebelumnya aku punya thread berjudul Stranger from KASKUS yang tidak sanggup lagi aku lanjutkan karena semakin lama hidupku semakin banyak tekanan. Ya, aku menemukan belahan jiwaku di forum ini.

Sering terpikir, mungkin seburuk-buruknya kisah hidupku adalah dipoligami. Namun takdir berkata lain, rumah tanggaku hancur karena orang ketiga (dan beberapa pemicu lainnya) dan berakhir dengan perceraian. Hal yang tidak akan pernah terpikir oleh siapapun akan terjadi di hidupnya. Tapi itu terjadi di hidupku.

Aku ingin menulis, dengan mengorek luka yang mungkin tak akan kering dalam waktu dekat, semoga menulis bisa sedikit mengobatinya.

Tidak seperti Stranger From KASKUS sebelumnya yang berisi cinta, kebahagiaan dan ke-alay-an, thread kali ini memiliki sisi lain tentang luka yang tak pernah benar-benar tersampaikan sejak dulu. Berisi pelajaran untuk netizen tercinta tentang bagaimana toxic relationship itu bisa membunuhmu perlahan dengan penderitaan berselimut kebahagiaan palsu. Juga sedikit edukasi mengenai mental illness. Dan aku berharap kalian yang mengalami toxic relationship namun tidak menyadarinya, semoga segera tersadar dan keluar lah dari lingkaran setan itu secepatnya!

Quote:


Spoiler for cendol gansis:
Diubah oleh genuinelove 16-11-2019 16:05
0
550
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.