ardisakaoAvatar border
TS
ardisakao
yang kemaren bilang pengen punya pacar
Pertama" gue intro dulu, kalo gue ini cewek, panggilannya Disa, soalnya di thread kemaren banyak yang ngira gue cowok. Hadeuh. 

jadi gaes gue cuma mau berbagi cerita. Kanya baru 2 hari yang lalu gue dengan bodohnya bikin thread pengen punya pacar. Tapi situasi 2 hari lalu itu emang cukup mengeneskan gaes, gue lagi galau- galaunya, lagi sering nangis karena perasaan gue rasanya kacau. 

Jadi sebelumnya gue bilang doi meragukan gue karena gue suka cerita ke dia kalo gue punya banyak temen cowok. dia juga suka liat story gue sering main dengan berbagai macam temen cowok yang padahal juga ada ceweknya sih. Itu jauh dahulu kala gue ceritanya, tapi akhir- akhir ini gue nggak mau cerita soal cowok lain sama dia karena gue ngerasa cowok nggak suka kalo kita ceritain tentang cowok lain. benar begitu? 

sebenarnya banyak juga kesahalan gue yang bikin dia sempat ragu dan menjauh dari gue meskipun gue sama cowok" lainnya itu hanyalah teman dan tidak pernah ada rasa sedikitpun. tapi kalo sama doi beneran beda, gue udah berkali- kali nangis karena merindukan dia tapi gue nggak bilang kalo gue nangis, cuma nangis di kos doang untuk meluapkan perasaaan. lumayan kan habis nangis bisa lega. 

Jadi gue nulis thread 'pengen punya pacar' kemaren hari Jumat, trus hari Sabtunya, kaya bintang jatuh dari langit, gue deket lagi sama doi. Kita pergi malming. Ah sumpah. Disitu gue seneng banget, tapi gue ga terlalu nunjukin seneng sebegitunya karena gue sebagai cewek nggak mau berekspektasi tinggi- tinggi, takut terlalu senang sekarang besoknya galau galau lagi. gue cuma senyum" tersipu dan menikmati waktu bersama dia. Trus tadi, hari Minggu, lagi- lagi dia ngajak jalan. gue pun pergi dengan senang hati. 

Setelah jalan sama dia dua hari ini, gue merasa lebih tenang. Gue nggak kaya kemaren, segitu ngenesnya pengen punya pacar, tiap berenti di lampu merah, pas gue lagi sendiri trus liat orang boncengan sama pacarnya, gue langsung sedih sendiri. Padahal gue sama dia ini sama- sama main kucing- kucingan, kaya nggak mau terburu- buru, yang penting dekat aja dulu, jalani aja seadanya, senyamannya, selagi ada waktu bersama jangan disia- siakan. Yang mungkin bisa disebut hts. 
Gimana ya, gue ngerasa seneng gitu hts-an daripada pacaran. Karena kalo pacaran ada peluang gue sakit hati suatu saat nanti atau ya kalo emang jodoh lanjut ke jenjang nikah tapi mah gue kaga mikir nikah sekarang. Nah kalo hts, gue senengnya hubungan kita ibaratnya nggak punya ending, kaya air mengalir aja, nyaman- nyaman aja gitu menghabiskan waktu berdua. 

ah gak tau lah. setidaknya untuk sekarang gue bawa asyik dulu. dan gue juga berusaha mengurangi intensitas main sama temen- temen cowok lain. karena kemaren yang bikin gue sempat jauhan dari doi gara- gara gue camping ama temen cowok-cewek tapi kebanyakan isinya cowok. 

Oh iya flashback dikit, jadi tu gue udah hampir 3 bulan dekat sama dia. dua hari ini sebenarnya bukan kali pertama kita jalan bareng, tapi emang dua hari ini yang paling spesial aja bagi gue, karena dia sempat jauhin gue tapi ternyata kita bisa deketan lagi. kalo cerita soal pengalaman gue jalan ama dia, hm jujur kita pernah lebih dari sekedar jalan bareng, kita pernah tinggal bareng 2 bulan tapi bukan gue berdua ama dia doang, tapi ama temen lainnya. lo anggap aja kontrakan campur, kita tinggal bareng" 2 bulan dalam rangka --sebut saja tugas negara. 24 jam kali 2 bulan bersama, kurang dekat apa coba. mungkin di thread lain deh gue ceritain gimana rasanya tinggal sama doi 2 bulan dan kita nggak macem- macem lah, saling menjaga tapi tetap seru- seruan. ah indahnya kenangan. 

Yaudah segitu aja cerita gue gaes. terima kasih sudah membaca. 
0
1.2K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.