• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Foto Wanita Cantik Suporter Dari Berbagai Klub Peserta Shopee Liga 1

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Deretan Foto Wanita Cantik Suporter Dari Berbagai Klub Peserta Shopee Liga 1
Supporter sepak bola yang hadir langsung ke stadion sepak bola saat klub kesayangan mereka bertanding biasanya didominasi oleh kaum laki-laki.



Ada kalanya panas atau gerah yang kita rasakan saat menonton bola di stadion tidak cukup di segarkan dengan sebotol minuman dingin. Panas gerahnya supporter bola itu berbeda dan mereka-mereka di bawah ini adalah solusinya.
(Khusus laki-laki)
emoticon-Big Grin

Dirangkum dari berbagai sumber, deretan foto supporter cantik dari berbagai klub peserta Shopee Liga 1 ini dipersembahkan khusus untuk agan.
Check this out!

Spoiler for Supporter Cantik!:


Adanya supporter seperti mereka yang hadir ke stadion tentu menjadi daya tarik tersendiri. Wanita-wanita ini terasa spesial karena di saat yang lainnya memilih pergi ke salon tapi mereka malah memilih pergi ke stadion.
emoticon-Big Grin
Oleh karena itu jaga selalu ketertiban dan keamanan di stadion saat berlangsungnya pertandingan, apapun hasil dari pertandingan tersebut selalulah junjung sportivitas agar para bidadari stadion ini semakin betah dan makin hari semakin banyak yang hadir langsung ke stadion.
emoticon-Embarrassment
Sekalipun nyatanya mungkin saja mereka-mereka ini sudah ada yang punya toh tidak ada salahnya untuk sekedar mencuci mata dan memanjakan telinga dengan teriakan-teriakan mereka di tribun saat pertandingan sedang berlangsung. Beh, asli melengking!
emoticon-Big Grin
Kalau agan punya pacar atau istri sudah bosan mau kencan dimana lagi, coba ajak nonton bola langsung ke stadion gan. Awalnya mungkin menolak dengan berbagai alasan tapi kalau mereka sudah merasakan bagaimana atmosfer di stadion maka lama-lama akan keluar aslinya. Yang pertama kali nonton cuma diem dan mainin handphone tapi kalau agan bisa mengkodisikannya maka pada pertandingan berikutnya saat nonton ke stadion lagi mereka akan mulai membaur dan terbiasa bahkan lama-lama malah lebih atraktif, ekspresif dan vokal ketimbang kita saat menonton pertandingan.
emoticon-Smilie
Tapi semua kembali ke pribadi masing-masing ya gan, tidak semuanya sama.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain atau mau menambahkan foto supporter wanita dari klub yang belum ada di thread ini silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Pict from google images.




mamaproduktif
fatqurr
sebelahblog
sebelahblog dan 17 lainnya memberi reputasi
18
21.2K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.