Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc7e2c8a727686fa602e3ab/cinta-pertama-benarkah-sulit-dilupakan
apakah cinta pertama terus membuatmu bahagia disaat bersamaan dan bahagia sampa nanti? Tidak, bukan? Bagaimana dengan cinta pertama yang membuat kita seakan menyesalinya karena pernah jatuh cinta padanya. Atau tidak, karena dia mencintaimu hanya karena rupa, hanya karena kau pintar, hanya karena..dan hanya karena. Akankah itu bisa dikatakan cinta?
Lapor Hansip
10-11-2019 17:13

Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cinta Pertama yang Melegenda


Cinta? Cinta itu apa, sih? Cinta itu bagaimana? Kenapa cinta membuat manusia mengagungkannya? Lalu, kenapa cinta membuat seseorang patah hati?

Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?



Cinta, cinta sulit dideskripsikan jika tidak pernah merasakan cinta. Setiap manusia tentu pernah merasakannya. Cinta terkadang membuat seseorang tertawa dan senyum sendiri saat mendapat telfon atau balasan dari orang yang dicintainya. Tetapi, cinta juga membuat seseorang merasakan patah hati dan kecewa. Mencintai seseorang yang mencintai kita itu bahagia sekali. Namun, sebaliknya jika mencintai seseorang namun seseorang itu tak mencintai kita pasti membuat kita merasakan patah hati, apalagi jika cinta kita tak ada arti baginya.

Cinta pertama. Pasti kalian pernah merasakannya. Katanya, cinta pertama sulit untuk dilupakan. Benarkah begitu? Lalu jodoh terakhir kita itu apakah bisa disebut kita tak bisa melupakan cinta pertama? Tentu tidak, bukan. Tentu cinta pertama bisa dilupakan. Karena cinta pertama juga belum tentu jodoh dunia akhirat.

Cinta pertama, pertama kali merasakan cinta. Pertama kali merasakan hati deg-deg an saat bertemu orang yang dicintainya. Tangan berkeringat dingin, atau perasaan gugup menyelimuti. Malu-malu ketika menatapnya. Begitu, bukan?

Namun, apakah cinta pertama terus membuatmu bahagia disaat bersamaan dan bahagia sampa nanti? Tidak, bukan? Bagaimana dengan cinta pertama yang membuat kita seakan menyesalinya karena pernah jatuh cinta padanya. Atau tidak, karena dia mencintaimu hanya karena rupa, hanya karena kau pintar, hanya karena..dan hanya karena. Akankah itu bisa dikatakan cinta?

Cinta pertama belum tentu memberi kesan manis dihidup kita, sampai kita tak mampu melupakannya. Mungkin yang dimaksud sulit melupakan ada 2 makna:

1. Kenangan manis saat bersamanya

Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?



Cinta pertama yang sulit dilupakan kemungkinan karena dia tampan, cantik, romantis, atau kenangan-kenangan saat bersamanya yang sulit dilupakan. Atau bisa jadi karena dia termasuk kriteria idaman kamu. Sulit dilupakan, bukan berarti tak bisa melupakan. Akankah ketika mendapat pengganti baru, kita tak melupakannya? Tentu melupakannya, bukan?

2. Kecewa karena dikhianati

Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?



Biasanya orang kalau sudah kecewa, walau sudah tak bersamanya. Pasti sulit untuk melupakan. Dia akan mengingat apa yang telah orang lain perbuat kepadanya. Mengingatnya hingga rasanya sulit dilupakan. Alangkah baiknya, tak perlu mengingatnya. Karena apa? Untuk apa mengingat sesuatu yang hanya membuat hati sakit. Lebih baik lupakan. Memang, terkadang karena rasa kecewa dan merasa dikhianati, kita sulit melupakan. Ia akan mengingat keburukan orang lain. Hei, lupakan! Tidak penting mengingat keburukannya padamu, lebih baik kau fokus memantaskan diri untuk lebih baik lagi. Lagipula, kau sudah mendapat penggantinya yang lebih baik daripadanya, kenapa pula masih mengingatnya?

Begitulah, cinta pertama menurut saya ada dua kategori yang membuat seseorang sulit melupakannya. Karena hal baik, dan karena hal buruk.

Cinta pertama, tidak sulit dilupakan jika kamu memiliki tekad yang kuat untuk melupakannya. Apalagi jika kamu telah mendapatkan seseorang yang sangat mencintamu dengan tulus dan kamu mencintainya. Itu pasti kamu akan mudah melupakannya. Walaupun, sesekali saat dalam waktu tertentu tiba-tiba lintasan cinta pertama datang dalam pikiran. Kamu hanya senyum saja ketika mengingatnya (hal romantis saat bersamanya) dan tak jarang tertawa ketika mengingat dan menyadari kamu pernah mencintai orang yang salah.


Sumber: opini pribadi
Sumber gambar: google
Diubah oleh ilafit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 07:39
Cinta pertama belum tentu pacar pertama ehe 😎
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 07:40
Quote:Original Posted By marsetee
Cinta pertama belum tentu pacar pertama ehe 😎


Betul ehe👍 Cinta pertama belum tentu jodoh juga ehe
profile-picture
marsetee memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 07:47
Bener gan gak akan lupa betapa sakitnya ditinggalkan wkwk
Anjiiir bener dah wkwk
Tapi gpp banyak juga pelajaran yg bisa diambil kok gan
emoticon-Kiss
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 07:52
Memang cinta pertama sulit dilupakan karena cinta pertamA ITU SANGAT MANIS...DAN BIASANYA TERJADI SAAT sekolah jadi banyak kenangan indahnya.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 08:05
Quote:Original Posted By Yagami92
Bener gan gak akan lupa betapa sakitnya ditinggalkan wkwk
Anjiiir bener dah wkwk
Tapi gpp banyak juga pelajaran yg bisa diambil kok gan
emoticon-Kiss


Iya betul, Gan.. ambil hikmahnya aja ya

Quote:Original Posted By newkris
Memang cinta pertama sulit dilupakan karena cinta pertamA ITU SANGAT MANIS...DAN BIASANYA TERJADI SAAT sekolah jadi banyak kenangan indahnya.


Betul, tetapi lekas move on ya..hehe
0 0
0
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 08:06
Cinta pertama ane pas sd gan jadi mudah di lupakan emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 08:38
trueeee gan...
first love, ah ya sudahlah
ada kenangan manis dan juga pahitnya
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 08:55
Quote:Original Posted By robertoezioo
Cinta pertama ane pas sd gan jadi mudah di lupakan emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk


Haha😂 wah, sd sudah jatuh cinta..

Quote:Original Posted By akiwaa
trueeee gan...
first love, ah ya sudahlah
ada kenangan manis dan juga pahitnya


Iyap, pasti ada kenangan manis dan pahitnya ya
0 0
0
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:01
Haha😂 wah, sd sudah jatuh cinta..

Iye nih gan sd jaman ane kerasss emoticon-Hammer2
Diubah oleh robertoezioo
profile-picture
profile-picture
sakkas74 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:10

Cinta Pertama dimulai dari wajah

hai sista kalau kamu mau dapetin cinta pada pandangan pertama, kamu harus jada penampilan wajahmu dong
biar cowo cowo jatuh cinta saat pertama kali memandangmu

PROMO HARBOLNAS SKINCARE LOKAL BPOM - DISKON GILA GILAAN GAN SIS emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:18
Quote:Original Posted By robertoezioo
Haha😂 wah, sd sudah jatuh cinta..

Iye nih gan sd jaman ane kerasss emoticon-Hammer2


Tahun berapa sd nya, Gan? 😂

Quote:Original Posted By sakkas74
hai sista kalau kamu mau dapetin cinta pada pandangan pertama, kamu harus jada penampilan wajahmu dong
biar cowo cowo jatuh cinta saat pertama kali memandangmu

PROMO HARBOLNAS SKINCARE LOKAL BPOM - DISKON GILA GILAAN GAN SIS emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


Terima kasih emoticon-Smilie Saya ingin yang memang tulus mencintai saya tanpa memandang kekurangan ataupun kelebihan saya
0 0
0
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:28
cinta pertamaku jadi cinta terakhirku ... emoticon-Goyang
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:29
Quote:Original Posted By tsuway.c001
cinta pertamaku jadi cinta terakhirku ... :goyang


Wah, mantap dong😄👍
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:31
cinta pertamaku ... dia yang tak pernah menjadi mantan😢emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:31
Quote:Original Posted By ilafit
Wah, mantap dong😄👍


Iya donk ... emoticon-Malu
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:32
Quote:Original Posted By ilafit
Tahun berapa sd nya, Gan? 😂


Tahun 98an gan pas kerusuhan emoticon-Ngakak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:34
Quote:Original Posted By sofiyuen
cinta pertamaku ... dia yang tak pernah menjadi mantan😢emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Alhamdulillah😄 jadi jodoh ya. Pertama dan terakhir

Quote:Original Posted By tsuway.c001
Iya donk ... emoticon-Malu


emoticon-Pelukemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By robertoezioo
Tahun 98an gan pas kerusuhan emoticon-Ngakak


Aku belum lahir😂
0 0
0
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:40
Lupa rasanya inget orangnya.. emoticon-Wowcantik
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:48
Cinta pertama ane dah ane lupakan Sist 😁
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Cinta Pertama, Benarkah Sulit Dilupakan?
11-11-2019 09:52
waaah jd inget cinta pertamakuemoticon-Mewek
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia