Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Pria Gondrong Ungkap Perasaan Menggunakan Berbagai Produk Rumah Tangga

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Gokil! Pria Gondrong Ungkap Perasaan Menggunakan Berbagai Produk Rumah Tangga
Spoiler for Screnshoot Instagram:


Selamat Datang di Threadnya Ara

Assalamualaikum

Hai, hai, Agan-Sista. Selamat pagi, siang, sore dan malam. Hkhk 😅

Wah, jumpa lagi dengan Ara, nih, GanSist. Ada yang rindu? Rindu dengan thread kece Ara maksudnya.

Ok, langsung saja, deh. Kali ini Ara akan membuat GanSist tepuk jidat berkali-kali. Kenapa? Sesuatu yang unik akan tampil dalam thread ini, GanSist. Jadi, bersiap-siaplah untuk geleng-geleng atau gosok gigi dahulu. Supaya tidak malu-maluin ketika membuka mulut di depan orang banyak, teman, atau keluarga.

Nah, berhubung thread ini membahas perihal perasaan. So, akan ada banyak kata-kata baper yang mungkin bikin Agan- Sista merasa gimana gitu.

Baru saja Ara iseng membuka acount Instagram. Eh, disambut oleh gambar yang diberi caption galau, lengkap dengan sosok yang sedang patah hati tersebut. Ia juga memegang berbagai produk rumah dan disesuaikan dengan isi caption.

Captionnya-captionnya menunjukkan bagaimana perasaan kecewa dan patah hati yang ia alami. GanSist penasaran, nggak, nih, dengan isi caption dan sosok laki-laki gondrong yang ditinggal oleh si doi ini?

Jika iya, yuk, kepoin sama-sama.


Menggunakan Bedak Bayi


Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:

Sumber Gambar

Antara galau akut dan kreatif. Laki-laki ini menggunakan bedak bayi untuk mengungkap sebuah perasaan kecewa pada si doi. Haha, unik juga, GanSist. Tanpa berkata-kata kasar, ia berhasil menyinggung sang mantan. Tidak hanya sang mantan, melainkan mereka-mereka yang juga gemar berkata manis pada awal menjalin hubungan asmara.


Menggunakan Gorden

Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:

Sumber Gambar

Ahaha emoticon-Ngakakboleh ketawa, gak, ya? Boleh atau tidak. Ara sudah terlanjur ketawa. Bagaimana bisa seorang gadis memilih si gigi kuning dibanding sang pemilik gorden berwarna kuning ini? Eits, Ara rasa laki-laki gondrong ini tidak berkata sungguh-sungguh, GanSist. Ia hanya menghibur diri atau pembaca saja. Menurut, GanSist gimana?

Menggunakan Beras


Spoiler for Kegalauan yang Haqiqi:

Sumber Gambar

Yang ini nggak kalah galau sekaligus gokil, GanSist. Si rambut gondrong punya beras. Sayangnya, hubungan die sama si doi sudah terlanjur menjadi bubur, katanya. emoticon-Ngakak


Menggunakan Kipas Angin

Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:

Sumber Gambar

Waduh, yang ini asli bikin baper, ya, GanSist. emoticon-Mewekkasian banget, dah, laki-laki ini. Hubungannya hanya sebatas tengok kanan-kiri seperti halnya kipas angin yang berputar. Bay the way, die, kok, bisa-bisanya, ya, punya ide menggunakan produk rumah untuk mengungkap perasaan kecewanya? Hm, warga negara kita memang unik, deh.

Menggunakan WC


Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:


Nah, manfaat WC tidak ia gunakan untuk baper-baperan, GanSist. Wah, siapa sangka, tempat buang hajat menjadi benda yang memotifasi diri si laki-laki ini. Semoga apa yang dikatakannya sesuai dengan kelakuan, ya.

Jangan khawatir, Bro. Perempuan di dunia masih banyak, kok. Tetaplah berjuang dan temukan yang terbaik. Semangat!


Menggunakan Sikat Gigi


Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:

Sumber Tulisan

Lah? Sikat gigi malah dijadikan pick untuk sebuah caption yang menunjukan rasa marah, nih, GanSist. Wah! Wah! Benda sekecil ini rupanya bisa membuat amarah membuncah, ya.

Teruntuk si mas. Sabar atuh. Daripada buang tenaga untuk menyesali masa lalu. Lebih baik kerja keras untuk masa depan. emoticon-Leh UgaBetul, nggak, GanSist?

Menggunakan Selimut


Spoiler for Kegalauan yang haqiqi:

Sumber gambar

Walah! Walah! Galau amat, Bro! Hello! Musim sebentar lagi berganti. Hujan akan segera meniadakan kemarau. Masak ente masih sibuk menyesal, ketimbang bangkit dan bertemu yang baru? Ayoklah! Bangkit! Ada banyak Sista di Kaskus yang siap untuk dibahagiakan oleh dirimu. Namun yang pasti, Ara tidak termasuk sista yang dimaksud. And, jangan tanya kenapa! emoticon-Wakaka

Menggunakan Jam Dinding

Spoiler for Kegalauan yang Haqiqi:

Sumber Gambar

Waduuuh! Muka sama caption keliatannya cocok banget, dah, ini. Bener, kan, GanSist? Keliatan galau banget, gitu, loh! Namun, terlepas dari itu semua. Ara salut, deh, sama laki-laki gondrong ini. Karena ia mampu mengekspresikan perasaan kecewanya dengan begitu unik. Dan akhirnya ungkapannya itu dipandang sebagai kreatifitas oleh sebagian orang.

Nah, segitu duku, deh, thread dari Ara. Semoga dapat menghibur Agan-Sista semuanya. Terima kasih untuk kalian yang setia membaca atau sekadar mampir.


Quote:



Cukup sekian thread dari Ara. Wassalam 😊


Sumber Tulisan: Opini Pribadi

Referensi: Di sini


Bima, 10 November 2019
makiinun
tien212700
eroshounin
eroshounin dan 52 lainnya memberi reputasi
53
19.6K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.