fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Foodvloger Kekinian Dan Menginspirasi "Makan Keliling Indonesia"


Berkat hadirnya teknologi dan komunikasi yang semakin canggih dan gampang diakses oleh semua orang membuat konten kreator sangat dikagumi oleh kalangan milenial. Tidak jarang banyak anak - anak Indonesia yang bercita - cita menjadi Youtuber. Bahkan saat ini banyak yang beranggapan bahwa Youtube lebih dari televisi.

Youtube membuat banyak orang terinspirasi karena kontennya menarik, dan lebih menghibur. Bahkan dari Youtube banyak hadir tokoh - tokoh tastethelocal yang menginspirasi.

Quote:


Siapa yang tahu pembukaan dan kata - kata tersebut? Kalimat tersebut sering didengar di channel youtube seorang foodvloger yang sangat ane kagumi sekaligus memberikan inspiring people bagi ane.

gambar

Foodvloger ini bernama nex carlos. Memang awalnya ane melihat di konten Youtube Nex Carlos hanya berisikan makan dan makan. Tapi awal kehadiran Nex Carlos di Youtube dimulai dari keliling Indonesia secara gratis alias dengan cara nebeng bersama ric snt . Namun saat ini Nex Carlos mengelola Youtubenya sendiri dengan konten yang menarik yakni "makan keliling Indonesia"

Pada saat thread ini dibuat subsriber channel Youtube Nex Carlos adalah 2.22 juta. Hal yang membuat Nex Carlos patut dijadikan suatu tokoh yang menginspirasi adalah karena kontennya yang memperkenalkan berbagai masakan dan makanan khas Indonesia.

Dalam kontennya juga Nex Carlos selalu membuat penonton menambah pengetahuan terutama tentang kuliner Indonesia. Menonton channel Youtube Nex Carlos juga membuat kita menyadari bahwa masakan khas, tradisional Indonesia tiada duanya. Setiap tempat di Indonesia memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa, sehingga dengan adanya channel tersebut membuat orang - orang datang mengunjungi dan secara tidak langsung melestarikan masakan khas dari Indonesia.

Review yang diberikan Nex Carlos sangat terlihat jujur sekaligus menghibur. Selain mendapatkan pengetahuan mengenai masakan Indonesia, kita juga mendapatkan rekomendasi tempat makan dan tentunya lebih menghargai ragam kuliner nusantara. Oleh karena itu Nex Carlos ane angkat dalam kisah yang menginspirasi di event MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT, KASKUSXMLDSPOT

Tulisan : pemikiran Ts
referensi : channel youtube nex carlos
sumber
orgbekasi67
realmadrid77
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
760
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.