• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Penyerang Liverpool, Sadio Mane Tuding Guadiola Cari Perhatian Kepada Wasit

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Penyerang Liverpool, Sadio Mane Tuding Guadiola Cari Perhatian Kepada Wasit
Penyerang Liverpool asal Senegal Sadio Mane menuding bahwa pelatih Manchester City Pep Guadiola pintar mencari perhatian kepada wasit. Perseturuan ini menjadi psywar jelang laga Liverpool vs City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12. Liverpool akan menghadapi City, Minggu (10/11) pukul 23.30 WIB di Anfield.


(mirror)

Konflik Mane dan Guardiola bermula dari pernyataan Guardiola. Pernyataan Guardiola keluar saat City menang 2-1 atas Southampton. Saat ditanya jelang Liverpool vs City, Guardiola mengatakan Liverpool beberapa kali menang dengan cara dramatis. Guardiola pun memuji sekaligus menyindir Sadio Mane atas aksinya melawan Aston Villa, Sabtu kemarin (2/11).


(mirror)

Liverpool berhasil menang 2-1 atas Aston Villa, namun Mane kedapatan diving dan mendapat kartu kuning di babak pertama.


(kaptenkaskus)

"Itu sudah berulang kali terjadi, yang Liverpool lakukan itu, dalam beberapa tahun terakhir, ini karena (Mane) itu bakat yang spesial," ucap Guardiola dikutip dari BBC.

"Kadang-kadang ia diving, kadang-kadang ia memiliki talenta untuk menciptakan gol bagus pada menit-menit terakhir," tambahnya.

Mane pun membalas komentar Guardiola, ia menegaskan ada kontak antara dirinya dengan bek Aston Villa Frederic Guilbert. Ia pun membantah bahwa hal tersebut adalah diving, tidak menjadi masalah juga kalo dirinya mendapat kartu kuning dari wasit.


(kaptenkaskus)

"Agak pintar baginya untuk mendapatkan perhatian dari wasit, tetapi saya hanya akan memainkan sepak bola. Saya tidak memperhatikan apa yang ia katakan karena itu bagian dari sepak bola," ucap Mane dikutip dari Mirror. 

Kini Mane ingin fokus kepada timnya dan tidak ingin memperpanjang masalahnya dengan Guardiola.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, saya akan siap untuk tim, memberikan segalanya dan untuk membantu tim saya," tambah Mane.

Ane ga sabar ni mau liat pertandingan Liverpool vs Manchester City, siapa yang bakal menang ya? Buat gansis penggemar Liverpool dan City jangan optimis dulu ya sama tim jagoannya masing-masing, mendingan liat statistik di bawah ini:


(kaptenkaskus)

Oh iya, ada info menarik ni.. Tadi ane kepoin ignya kaptenkaskus.. Eh ada Nonton Bareng Kapten pertandingan Liverpool vs Manchester City di Kaskus Playground..


(kaptenkaskus)

Buat gansis penggemar Liverpool dan City di Jabodetabek bisa dateng buat dukung tim jagoannya.. Kuylah ramein.. Siapa tau yang jomblo dapet jodoh di Nonton Bareng Kapten emoticon-Big Grin
emoticon-Toast

Sumber Referensi BBC

Sumber Referensi Mirror

Diubah oleh HernandezJoe 08-11-2019 03:38
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.