Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alpukatcokelatAvatar border
TS
alpukatcokelat
Referensi Merek Kulkas 2 Pintu yang Bagus
Agan suka bingung gak sih kalo mau beli barang elektronik merek apa. Termasuk kulkas 2 pintu nih. Temen ane lagi galau mau beli merek apa. Ane udah searching sana-sini, terus dapet referesi yang lumayan OK nih.

Siapa tau agan butuh juga, monggo dicek!

--------------------------------
Mau Beli Kulkas 2 Pintu? Baca Referensi Ini Dulu!


 


Kulkas 2 pintu memang banyak disukai karena lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan kulkas 1 pintu. Kapasitasnya memang jauh lebih besar, bisa untuk mendinginkan kue ulang tahun ukuran besar juga!

Listrik pun jadi lebih efisien, karena kulkas utama dan freezer terpisah. Saat mengambil buah-buah atau sayur, kita tak perlu membuka kompartemen freezer, sehingga proses pendinginan juga bisa lebih maksimal. Makanya kulkas 2 pintu ini banyak digemari.

Buat kamu yang mau beli kulkas 2 pintu, pasti bingung menentukan merek mana yang terbaik. Sebelum pusing, mending kamu baca referensinya berikut ini deh!

Samsung
Kulkas yang diproduksi Samsung memang menjadi yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Kebanyakan sudah memiliki teknologi Twin Cooling Plus, yang membuat makanan segar lebih lama. Teknologi digital inverter pada kompresornya juga bikin kita bisa lebih hemat listrik. Kelebihan lainnya terdapat pada fitur Coolpack yang dapat mempertahankan suhu dingin selama 12 jam, bahkan saat listrik sedang mati.

LG
Sebagian besar kulkas keluaran merek LG sudah menggunakan sistem Linear Door Cooling, yaitu tambahan lubang udara pada sisi pintu supaya udara dingin dapat merata di dalamnya. Selain itu, kulkas LG juga dapat mendeteksi kerusakan dan menginformasikannya melalui smartphone. Keren, kan?

Sharp
Teknologi yang diunggulkan oleh kulkas 2 pintu Sharp adalah J-Tech Inverter Compressor, yang membuat kondisi kulkas lebih dingin tanpa memerlukan listrik yang banyak. Bau tak sedap di dalam kulkas yang diakibatkan bakteri juga dapat dihilangkan. Keunggulan lainnya adalah lampu LED dan tempered glass tray.

Polytron
Salah satu merek kulkas 2 pintu yang bisa menghadirkan berbagai warna selain putih, hitam, dan silver, adalah Polytron. Tidak hanya cantik saja, fitur yang ditawarkan Polytron juga sangat baik. Mulai dari tempered glass, 4D Quick Freezing, dan 360 Multiflow untuk mendinginkan suhu dengan cepat.

Hitachi
Kelebihan kulkas Hitachi adalah teknologi inverter yang membuatnya hemat listrik. Berbeda dengan kulkas 2 pintu pada umumnya, merek Hitachi justru meletakkan freezer di bagian bawah. Seluruh jenis kulkas 2 pintu Hitachi juga sudah dilengkapi dengan tempered glass tray yang membuatnya mampu menahan beban berat.

Panasonic
Panasonic menghadirkan kulkas yang dilengkapi dengan fitur untuk menganalisa kondisi suhu di dalam kulkas. Sehingga energi listrik yang dipakai hanya seperlunya saja. Makanan seperti daging mentah juga bisa disimpan lebih lama tanpa perlu khawatir meninggalkan bau tak sedap dan hilang kesegarannya!

Electrolux
Kulkas 2 pintu Electrolux disebut mampu menjaga kesegaran makanan hingga 7 hari lamanya. Bau tak sedap yang diakibatkan oleh bakteri juga dapat dihilangkan dengan teknologi FreshTaste Deodorizer.


----------------------------------

Agan punya referensi lainnya gak? Boleh dong sharing sama ane!

SUMBER: BLOG GO-FIX
eyefirst2
eyefirst2 memberi reputasi
1
10.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
ElectronicsKASKUS Official
6.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.