alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4dbe69a972e022c5b4a12/skripsi-greget-setiap-halaman-ditempel-100-ribu-rupiah-auto-diterima-dong
Bagi mahasiswa kurang beruntung yang mendapatkan dosen pembimbing susah diajak kerjasama biasanya akan banyak menemui kesulitan dalam penyusunan skripsi ini. Mulai dari dosennya yang super sibuk, setiap dihubungi selalu ada acara, materi yang dibuat kita dinilai tidak bagus namun tidak diberi arahan lebih jauh, bahkan disuruh gonta-ganti judul sampai otak serasa hendak pecah.
Lapor Hansip
08-11-2019 10:07

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Past Hot Thread
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: IDNtimes

Mahasiswa semester akhir biasanya tengah sibuk menyusun skripsi. Di Indonesia sendiri, skripsi merupakan karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.

Tujuan membuat skripsi adalah agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya. Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia.

Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. Negara lain, seperti Australia menggunakan istilah thesis untuk penyebutan tugas akhir dengan riset untuk jenjang undergraduate (S1), postgraduate (S2), Ph.D. dengan riset (S3) dan disertation untuk tugas riset dengan ukuran yang kecil baik undergraduate (S1) ataupun postgraduate (pascasarjana). Sedangkan di Indonesia skripsi untuk jenjang S1, tesis untuk jenjang S2, dan disertasi untuk jenjang S3.

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: IDNtimes

Dalam penulisan skripsi, mahasiswa dibimbing oleh satu atau dua orang pembimbing yang berstatus dosen pada perguruan tinggi tempat mahasiswa kuliah. Untuk penulisan skripsi yang dibimbing oleh dua orang, dikenal istilah Pembimbing I dan Pembimbing II. Biasanya, Pembimbing I memiliki peranan yang lebih dominan bila dibanding dengan Pembimbing II.

Bagi mahasiswa kurang beruntung yang mendapatkan dosen pembimbing susah diajak kerjasama biasanya akan banyak menemui kesulitan dalam penyusunan skripsi ini. Mulai dari dosennya yang super sibuk, setiap dihubungi selalu ada acara, materi yang dibuat kita dinilai tidak bagus namun tidak diberi arahan lebih jauh, bahkan disuruh gonta-ganti judul sampai otak serasa hendak pecah.

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
Gambar: Twitter


Untuk mengakali hal tersebut, ada netizen yang membagikan sebuah video di Twitter, di mana dalam video tersebut tampak dia membuka lembar demi lembar skripsinya yang pada setiap halaman di tempeli uang 100 ribu rupiah. Cuitan tersebut pun viral dan video yang diunggah oleh akun @rustygems tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu dua hari.

Berikut videonya:
{thread_title}

Video: Twitter
Diubah oleh malaikatrindu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 07:26
apa kabar nasib anak petani yang mau bikin skripsi klo kayak gitu ceritanya 🥺🥺🥺
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 08:06
skripsi itu susah

bukan susah tapi kalian kursng sabar hahahaha


belajar dulu sabar, pasti bisa wkwkwkwkwkwk
profile-picture
siooon memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 09:28
untung ane ga bgitu jaman skripsi dulu wkwkwk
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 09:36
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 11:21
langsung suruh ganti judul ama dosen pembimbingnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 11:24
bikin rekor tuh
emoticon-Leh Uga skripsi termahal
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 11:40
wkwkwk ampuh langsung disuruh sidang,, ntar pas sidang kasi amvlup lagi dosen pengujinya, auto dikasih pertanyaan yg mudah mudah emoticon-Leh Uga
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 12:50
Hahahaha. No comment! Masa-masa sulit itu telah berlalu.
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 15:28
waduh duhhh... hmmm ini nihhh... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 19:46


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Astogeeeee... Gregets bingits enih...
emoticon-Leh Uga


anak sultan mah bebas gan emoticon-Wakaka
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 19:47


Quote:Original Posted By masnukho
😆 mungkin cuma 5 lembar kertas yang ada duitnya


tpi klo ukuran mahasiswa udah bnyak itu gan uangnya wkwkw emoticon-Cape d...
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 19:48


Quote:Original Posted By fitrijunita
apa kabar nasib anak petani yang mau bikin skripsi klo kayak gitu ceritanya 🥺🥺🥺


ya bgtulah gan, emng klo gk punya apa apa btuh perjuangan ekstra emoticon-Sorry
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 19:49


Quote:Original Posted By eriksa
wkwkwk ampuh langsung disuruh sidang,, ntar pas sidang kasi amvlup lagi dosen pengujinya, auto dikasih pertanyaan yg mudah mudah emoticon-Leh Uga


kwwkw iya gan, klo punya bnyak uang mah semua bisa diperlancar emoticon-Cape d...
profile-picture
eriksa memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
09-11-2019 23:05
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
10-11-2019 06:57
Quote:Original Posted By diandraps
anak sultan mah bebas gan emoticon-Wakaka


Jadiin Ane dosen Penguji...
emoticon-Cool
Diubah oleh adolfsbasthian
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
10-11-2019 07:13
anjaaayyy,,, skripsinya mahal gengs.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
10-11-2019 13:28
ini pasti jurusan ekonomi
mengerti banget demand market
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
10-11-2019 13:57
Wah ini bisa masuk gratifikasi namanya. hahaha....
profile-picture
profile-picture
Blind Sniper dan maria.olivia memberi reputasi
2 0
2
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
10-11-2019 19:03
greget abis nih... LOL.. nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
0 0
0
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
11-11-2019 10:35
klo ane dosen nya, uang ane kasih panti asuhan, skripsi nya juga ane kasih panti asuhan emoticon-Big Grin sumbangin aja semua nya wkwkwk
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.