• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Download dan Streaming Film Joker 2019 HD MP4 FULL HD dan versi MPEG

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Download dan Streaming Film Joker 2019 HD MP4 FULL HD dan versi MPEG
Ranah perfilman dunia saat ini bisa dibilang sedang digemparkan dengan munculnya film terbaru yang mengangkat tentang musuh bebuyutan dari Batman, yaitu Joker. Tak hanya  karyawan di kantor, di tempat tongkrongan, sampe di rumah saja satu keluarga mungkin ada yang mempertanyakan, "udah nonton film Joker, belum? emoticon-Cape d....". Bagi yang jauh dari bioskop tapi tersedia koneksi internet, mungkin kalian termasuk yang menyibukkan diri dengan berselancar memanfaatkan mbah google untuk melakukan pencarian dengan menggunakan keyword 'link streaming film joker 2019' untuk puaskan hasrat diri akan terpenuhinya tuntutan menonton film anyar dan bermutu. Bisa jadi, mungkin kamu termasuk yang menggunakan internet hanya sebatas untuk mencari tahu segala sesuatu tentang film yang menghadirkan aktor Joaquin Phoenix. mulai dari sinopsis film joker, tanggal tayang, hingga jadwal film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop terdekat.



Kehadiran Joker 2019 memang tak bisa dianggap film biasa-biasa aja lho, nyatanya bukan sekedar obrolan di parkiran saja melainkan sudah terbawa hingga meja makan kantin di tempatku bekerja. Faktanya sejak penayangan perdana di bioskop tanah air, ada sekian banyak orang yang berada di meja sebelahku yang membahas begitu asyik ngobrolin tentang filmyang ditulis oleh Warnerr Bross tersebut. 

Sinopsis Joker 2019
Film yang baru banget mejeng di bioskop tanah air, tepatnya mulai 2 Oktober 2019 lalu menghadirkan aktor kenamaan Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Joker. Film ini disutradarai Todd Phillips. Film yang memaparkan akan perjalanan sosok komedian yang mengalami kegagalan, yaitu Arthur Fleck yang diperankan oleh Phoenix. Arthur, sosok pria yang diabaikan oleh masyarakat dan berubah menjadi penjahat yang sangat kejam. Karena hidupnya yang terus-terusan gagal, maka kehidupannuya pun tak lepas dirundung akan pilu.  



Selain menyandang status sebagai stand up comedian, Arthur pun memiliki pekerjaan sebagai badut yang bertanggung jawab memegang papan penanda di jalanan. hal itu pun juga membuatnya dirundung, perlakuan tak adil dari  lingkungan sekitar tampak menjadi hal yang sudah biasa.  Sampai pada satu titik yang memuncak, tepatnya ketika ia diejek oleh presenter (Robert De Niro) dalam suatu siaran TV nasional. Mungkin karena rasa kekecewaan yang sudah menggunung, hingga dirinya pun berubah menjadi pribadi yang pahit, dan berubah menjadi pembunuh. Sosok Arthur mengubah identitas dirinya dengan menjadi Joker, punya penampilan berbeda dengan kepribadian baru yang jahat.

Dalam Joker 2019, selain adanya Phoenix dan De Niro, ada juga aktris Zazie Beetz yang terlibat sebagai sosok wanita yang disukai oleh Arthur.  Selan itu, juga ada Frances Conroy, Bill Camp, dan Marc Maron yang juga ikut ambil bagian.

Sudah Nonton Joker 2019?
Meskipun review film ini sudah banyak bertaburan dijagadraya maya, namun rasanya belum lengkap kalau Kaskuser belum pada ngeluarin unek-uneknya tentang film yang kabarnya menghabiskan budget $55,000,000 (estimasi yah Gan.. emoticon-Big Grin). Bagi yang sudah nonton langsung ke bioskop, silahkan posting komentarnya di bawah yah gan.. agar kaskuser lainnya makin ngiler kepengin nonton Hahhahaha... emoticon-Ngakak. Bagi GanSis yang belum menonton, berikut ku sertakan video trailer yang bisa agan streaming ataupun download Joker 2019 agar bisa ditonton lewat ponselmu. 


Sekedar informasi tambahan saja nih gan, dari beberapa sumber yang ku baca, kabarnya film ini sukses dengan berhasil mendapatkan US$5,4 juta dari 43 pasar internasional dengan pencapaian tertinggi berasal dari Korea Selatan sebanyak US$2,3 juta. Nah, khusus untuk di Indonesia sendiri,... kabarnya Joker 2019 bisa memperoleh US$846 ribu atau setara dengan Rp11,9 miliar dari 1.197 layar yang menayangkan film berdurasi sekitar 121 menit tersebut.

AKhir kata, selamat menonton dan jangan lupa untuk komentar dan kirim cendolnya yah Gan.. emoticon-Shakehand2emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia



Diubah oleh whitehats 06-10-2019 02:16
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 9 lainnya memberi reputasi
6
204.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.