Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan
Salahkan bila pasangan kepo atau diri kita kepo kepada pasangan? hal seperti itu sah-sah saja dilakukan karena sebagai orang yang menjalin hubungan jelas harus tahu apa yang dirasakan dan kondisi pasangan. Namun dibalik semua itu setiap orang punya ruangnya sendiri sehingga lebih baik kita jangan terlalu jauh untuk kepo karena tak jarang karena terlalu kepo malah memunculkan masalah
Lapor Hansip
06-11-2019 04:47

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Past Hot Thread
Hidup dengan memiliki pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan karena hidup dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan dibandingkan hidup sendirian tanpa adanya pasangan hidup. Setiap orang tentu hidupnya tak ingin sendiri dan butuh dengan sesuatu hubungan terutama hubungan cinta. Bahagia pun begitu terasa saat diri sudah menemukan jodoh atau pasangan hidup yang tepat terlebih bila  pasangan hidup sendiri adalah jodoh yang paling di dambakan.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : womantalk.com

Bersama pasangan tentu akan mengalami banyak hal termasuk suka dan duka dalam menjalani hubungan. Saat bersama dengan pasangan tak jarang banyak momen bahagia tercipta mulai dari kebersamaan di rumah hingga saat liburan sehingga punya kesannya tersendiri yang tak mudah untuk di lupakan. Bukan hanya sekedar kebahagiaan semata, tak jarang hal-hal yang kurang mengenakkan pun seringkali terjadi mulai dari salah paham, pertengkaran, hadirnya orang ketiga dan lain sebagainya menguji keutuhan hubungan dengan pasangan.

Saat bersama pasangan tentu kita akan mengenal satu sama lain, biasanya jika belum menikah mengenal pasangan belumlah bisa sepenuhnya dan setelah menikah kita akan tahu banyak hal terutama sifat asli dari pasangan. Maka tidaklah heran bila seringkali terjadi menyesal menikah, salah pilih pasangan atau susah untuk menerima sikap pasangan. Dari waktu ke waktunya seringkali dengan pasangan saling mengenal satu sama lain dan tak jarang kepo dengan segala urusan pasangan.

Salahkan bila pasangan kepo atau diri kita kepo kepada pasangan? hal seperti itu sah-sah saja dilakukan karena sebagai orang yang menjalin hubungan jelas harus tahu apa yang dirasakan dan kondisi pasangan. Namun dibalik semua itu setiap orang punya ruangnya sendiri sehingga lebih baik kita jangan terlalu jauh untuk kepo karena tak jarang karena terlalu kepo malah memunculkan masalah-masalah hubungan yang seharusnya tidak perlu terjadi dan ujungnya terasa rumit untuk di selesaikan.

Kepo terhadap pasangan itu wajar-wajar saja terutama pada sesuatu hal yang penting seperti dugaan hadirnya orang ketiga, masalah finansial dan lain sebagainya. Akan tetapi tak semua hal harus dikepokan dari pasangan karena pasangan tak membicarakan sesuatu hal bukan tak ingin mengatakan, bisa saja hal tersebut bukan sesuatu yang penting dan juga belum tahu cara mengungkapkan secara tepat ke pasangan agar tidak menyakiti hati. Permasalahan seperti ini memang menjadi masalah yang terkadang serius.
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Credit : titiknol.co.id

Tak semua hal bisa kita kepoin dari pasangan, karena saat kita terlalu kepo tak jarang muncul sebuah penyesalan. Meskipun begitu bangunlah komunikasi dengan pasangan dan katakan apa yang semestinya dikatakan kepada pasangan agar tidak timbul saling curiga satu sama lain. Kepercayaan sangat dibutuhkan dalam hubungan, untuk itulah jalin komunikasi dengan baik  dan jaga sikap kita kepada pasangan agar hubungan tetap harmonis selalu. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 13:45
ini nih, ane suka ribut gara2 ga nyaman dikepoin isi hp ane emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 13:46
ane gapernah ngepoin cewe sendiri, eh tbtb doi pindah ke laen hati hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 13:55
yups ane pernah cek2 hp doi malah bikin gimana gitu
tapi syukur nya doi ane jujur2, apa2 bilang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
Lapor Hansip
08-11-2019 14:01
Balasan post orgasmax
setuju sama agan yang satu ini emoticon-Toast
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:04
Quote:Original Posted By edsixteen
ts suka kepo juga emoticon-Ngakak


Enggak juga emoticon-Cool
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:12
Quote:Original Posted By mieconnoisseur
ane gapernah ngepoin cewe sendiri, eh tbtb doi pindah ke laen hati hehehe


Sue bgt klo begitu mah
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:18
asli pasangan ane selalu bilang dia pengen tau dan pengen ngorek hal hal tentang ane yang dia tau bakal bikin dia jengkel dan dia sendiri yang nyerah duluan soalnya katanya dia mencegah dirinya buat sakit hati lebih dalam
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:19
yg penting jgn kasih Pin Mbanking.

Berbahayaaa.....
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:24
kepo ga tuh. 😂
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:34
Dangerous Moment
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:41
Santuy aja mereeuun masih pacaran emoticon-excited
Diubah oleh handariawan
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:43
Quote:Original Posted By pinknam00
Pas pacaran dl ane suka bgt kepo ke pcr. Ehh bolak balik mergokin dia selingkuh. Tiap di tegur balik lg balik lg. Akhirnya capek negur ane biarin itu selingkuh sampe puas. Paling jg kena karma sendiri. Ane jalanin hidup ane kyk kagak punya pcr, kagak ngabarin kalo gk di tanya, kagak tanya dimana dia, atau lg ngapain dan sama siapa. Toh ane udah tau dr pd sakit hati. Dan endingnya selingkuhannya hamil. Ane cuma bisa ketawa tp hati ane miris bgt emoticon-Ngakak dan paling lucunya selingkuhannya yg nglabrak ane


tragis rada lucu ye kisah ny 😋
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 14:43
saya setuju sama kata katanya TS emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:06
ga ada guna juga kepoin hape suami, soalnya hape nya disuruh jgain aq d rmh, dia ga suka pegang hape wkwkwkw #suamiku unik kan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:06
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...208473bf5d1673

ttip thrit ya gan, folback jg mksih
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:22
ane kepo bgt sama isi dari hp pacar ane,chat sama siapa aja,itu hal wajar kan ya ? karena doi juga selalu ingin cek hp ane,ya memang ga ada chat sama cewe lain sih,cuman suka curhatin dia ke temen,malu juga kalo ketauan xixixi emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:24
malah menurut gue privacy pasangan tetap hrs kita jaga, seperti kita jg ingin privacy kita dihargain
0 0
0
Lihat 1 balasan
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:53
kalau gak ada pasangan gan?emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 2 balasan
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
08-11-2019 15:59
kl ane pake aplikasi hidden buat wasap dg akun lain, jd aman sentosaaa pemirsah warganet netijen sekalian wkwk, di kepoin ama matabelekan ya aman2 aja
0 0
0
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
Lapor Hansip
08-11-2019 16:01
Balasan post eghy
ini yang bener...
bini yang suka cek HP suami adalah bini yg insecure...
suami yang suka cek HP bini adalah suami yang gak ada kerjaan...

tapi kalo sama sekali gak di cek...
sekalinya di cek...widih...surprised deh...hahahaha

Tips buat para wanita :
Jangan percaya bahwa nama2 kontak di HP suami yg namanya itu nama laki2 adalah benar laki2...salah satu tips suami selingkuh itu memberi nama laki2 pada selingkuhan cewek...wkwkwkwk.

Kalo gw sih bodo amat lah sama HP bini....wong bini cinta mati ama gw....mau apa lagi.
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia