AllKreatifAvatar border
TS
AllKreatif
APAKAH BUMI SATU-SATUNYA PLANET YANG DIDIAMI MAKHLUK HIDUP?

sumber gambar : disini

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

~WELCOME TO MY THREAD~


Selamat malam, pagi, siang, sore GanSist yang budiman dan baik hatinya. Pada tulisan kali ini ane akan sedikit memberikan opini tentang kehidupan makhluk selain manusia dibumi. ALIEN.

Karena ini sifatnya hanya sekedar OPINI, jadi bisa saja pendapat kita berbeda-beda. Jika nanti para sesepuh ada yang ingin menambahkan atau memberikan opininya juga, ya monggo saja emoticon-Big Grin

Intinya :

No Junk & SARA

Oke, tanpa banyak basa-basi ane akan mulai 


*****

Alien atau dalam bahasa kita disebut "makhluk asing" seringkali menjadi perbincangan. Baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam sebuah forum khusus. 

Nah, menurut ane pribadi. Ane percaya bahwa ada makhluk di luar planet ini (bumi). Karena menurut logika ane, Galaksi kita saja (Bima Sakti) menurut beberapa sumber memiliki antara 200-400 miliyar bintang. Jumlah itu baru ada di galaksi kita sendiri. Belum lagi Galaksi Andromeda yang luasnya dua kali Galaksi kita. Belum lagi Galaksi lain yang jaraknya jutaan tahun cahaya.

Maka tidak mungkin jika hanya bumi saja yang di diami makhluk yang memiliki kecerdasan seperti manusia. 

Jika kita googling, ada banyak sekali artikel-artikel yang membahas tentang Alien. Bahkan di Indonesia sendiri ada sebuah komunitas yang membahas soal makhluk dari planet lain ini. Soal penampakkan UFO, Alien, dan hal seputar kehidupan "makhluk asing" diluar bumi.

Berikut beberapa bukti yang menurut ane sangat kuat soal keberadaan ALIEN. Sebenarnya masih banyak bukti yang tersebar di internet. Namun ane memilih beberapa saja yang menurut ane dengan adanya bukti ini sulit untuk tidak percaya soal keberadaan ALIEN

1. Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien



Ada sebuah Hieroglyph (ukiran suci) yang ditemukan di Mesir yang memiliki bentuk seperti pesawat, helikopter, kapal selam, dan lain sebagainya. Hal-hal seperti ini tentu saja belum ada pada saat itu. Maka beberapa ilmuan yang meneliti Hieroglyph mengatakan jika kemungkinan bangsa ini pernah bertemu dengan Alien

2. Sarkofagus Pacal



Suku Maya adalah salah satu peradaban kuno yang terkenal dengan peninggalannya yang fenomenal. Selain berupa piramida dan berbagai reruntuhan kota kuno mereka, suku Maya juga meninggalkan banyak sekali artifak yang hingga kini membingungkan para ilmuwan. Salah satunya adalah ukiran di Sarkofagus raja Pacal, penguasa suku Maya pada abad ke-7.

Sarkofagus (makam batu) yang hingga kini masih utuh ini ditemukan di dalam piramida Temple of Inscriptions dimana pada penutupnya terdapat ukiran yang menurut para ilmuwan menggambarkan raja Pakal tengah bersiap-siap lepas landas di dalam sebuah pesawat, tangannya mengendalikan panel kontrol sementara kakinya menginjak pedal dengan saluran oksigen di mulutnya.

3. Relief bangsa Sumeria



Bangsa Sumeria kuno mendiami Mesopotamia, daerah antara sungai Tigris dan Euphrates yang sekarang menjadi wilayah Irak, Syria dan Kuwait. Peradaban yang menjadi pendahulu bangsa Babylonia ini dikenal menguasai ilmu astronomi dan arsitektur yang hebat yang bisa dilihat dari artifak berupa relief-relief yang hingga sekarang masih ada.

Salah satu relief yang menceritakan kemunculan makhluk asing adalah relief tentang raja Etana yang dikunjungi “para dewa dari langit”. Dari dalam “burung besi” yang mengangkut para dewa ini keluar makhluk bertubuh tinggi, berkulit gelap dan berpakaian serba putih yang membawa raja Etana ke dalamnya. Burung besi ini kemudian terbang tinggi meninggalkan gumpalan asap dan api, membawa raja Etana selama dua minggu sebelum kemudian mengembalikannya.

***

Itu tadi beberapa bukti keberadaan Alien yang bisa ane tunjukkan disini. Kalau agan-agan ingin lebih, silahkan browsing aja ya emoticon-Big Grin 

Bukti-bukti diatas ane ambil dari peninggalan bangsa kuno. Karena menurut ane pribadi bukti peninggalan itu adalah asli buatan mereka pada zaman dahulu. Bukan editan atau buatan manusia zaman now. Sekalipun mungkin saja itu memilik arti yang berbeda.

Quote:


Bagi yang ingin berpendapat silahkan tuliskan pendapat kalian dibawah ya. Inget, NO RUSUH. Hindari perdebatan yang tidak berfaedah  emoticon-Malu

*****

Sekian dulu dari ane juragan. Jika berkenan, jangan lupa emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L). Gak usah pelit2 hidup mah. Heheheheh 

Sampai ketemu di tulisan2 ane yang lain ya emoticon-Toast

Thanks emoticon-I Love Indonesia


Sumber :
disini
dan disini

Diubah oleh AllKreatif 05-11-2019 19:58
sebelahblog
4iinch
adityajaya95
adityajaya95 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
11.8K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.