• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diskon Terbesar Satu Hari, Festival 11.11 Lazada Kasih Voucher Total Rp 11 Miliar!

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Diskon Terbesar Satu Hari, Festival 11.11 Lazada Kasih Voucher Total Rp 11 Miliar!
Baik perempuan ataupun laki-laki pasti doyan sama yang namanya belanja, entah itu belanja kebutuhan sehari-hari ataupun belanja-belanja untuk memenuhi keinginan dan memberikan kesenangan untuk diri pribadi. Di zaman sekarang, belanja ga usah repot-repot untuk pergi ke pasar, swalayan, ataupun pergi ke mall lagi, karena dengan perkembangan zaman sekarang kalian hanya tinggal klik-klik barang yang kalian inginkan lewat laptop atau smartphone, transfer, dan tunggu barangnya sampai ke rumah kalian. Praktis banget kan?



Nah, kepraktisan ini akan membuat pengalaman belanjamu semakin menyenangkan lagi jika platform belanja onlinemu memberikan harga khusus alias diskon untuk barang-barang yang ingin kalian beli. Seperti Festival 11.11, ajang Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini yang dilakukan oleh Lazada. Tahun ini Lazada akan memberikan banyak hal loh buat Agan dan Sista semua, yaitu voucher dengan total nilai Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan juga memberikan pengalaman berbelanja menyeluruh, karena Lazada 11.11 ga cuma hadir untuk berburu diskon, namun juga mendefinisikan ulang pengalaman berbelanja bagi pelanggan Indonesia.

Awalnya, platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara ini membawa konsep festival belanja pada tahun 2012, Festival Belanja 12.12. Hingga kini festival belanja tersebut terus berkembang mendorong inovasi ritel di enam pasar, dengan festival belanja 11.11 sebagai unggulan.



Quote:


Dalam rangka menyambut ajang diskon terbesar satu hari, pada 10 November 2019 Lazada mengadakan acara Lazada Super Show yang akan tayang secara langsung di aplikasi Lazada dan SCTV mulai pukul 22.30 hingga tengah malam. Lazada Super Show akan menjadi acara pertunjukan bertabur bintang sekaligus sebagai momen hitung mundur menuju Festival 11.11.

Selain kehadiran Lazada Super Show, Lazada juga memberikan LazGames terbaru loh, di antaranya adalah Moji-Go dan LazCity. Kehadiran LazGames tak hanya memberikan pengalaman menyenangkan dalam bermain games, Agan dan Sista juga bisa mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial sambil bermain games. Tak hanya itu, Lazada juga menghadirkan GUESS IT!, sebuah gameshow livestream Lazada.

Ajang diskon terbesar satu hari ini juga sebagai ajang pertama kalinya bagi Lazada dalam meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas harian yang telah dimulai sejak 1 November yang lalu. Lazada memberikan banyak kesempatan dan tentunya dengan cara yang menyenangkan bagi konsumen melalui Group Play, karena konsumen bisa mendapatkan banyak voucher dan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp 700 juta rupiah, termasuk hadiah grand prize sebesar Rp 111 juta pada 11.11 nanti.

Quote:




Sebagai rumah bagi ratusan brand lokal dan internasional ternama seperti produk kecantikan, fashion, home & living, hingga produk otomotif, Lazada akan menyediakan beragam penawaran eksklusif selama Festival Lazada 11.11. Selain itu, Lazada juga akan menampilkan kanal fashion in-app yang baru diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka, Style Space.

Quote:


Selain diskon besar-besaran yang dihadirkan oleh Lazada paad Festival 11.11, Lazada juga memberikan pengiriman gratis selama 11.11 untuk seluruh konsumen loh. Oh iya, untuk memberikan kenyamanan terhadap para konsumennya, Lazada juga memberikan kebebasan terhadap konsumennya untuk memilih salah satu dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanannya selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja.

Quote:


Wuaaahhhh!!!
Jadi semakin ga sabar deh untuk belanja di Festival 11.11 Lazada!
orgbekasi67
sebelahblog
sebelahblog dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
445
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.