Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fhazahandayaniAvatar border
TS
fhazahandayani
LABILLLLLLL baru Rujuk , Garuda-Sriwijaya Bakal Cerai Lagi?

JAKARTA – Baru saja rujuk Oktober 2019 lalu, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan kembali memutuskan hubungan dengan maskapi penerbangan Sriwijaya Air. Hal ini terungkap dari pesan berantai yang tersebar di kalangan awak media.

Direktur Perawatan dan Servis Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengatakan, hal itu terjadi karena kesepakatan antara Garuda Indonesia dan pemegang saham Sriwijaya Air yang kembali menemui jalan buntu.
LABILLLLLLL baru Rujuk , Garuda-Sriwijaya Bakal Cerai Lagi?

“Karena kondisi dan hal tertentu yang membuat kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan, dengan ini kami sampaikan bahwa pemilik Sriwijaya kembali menarik diri,” tulis Iwan di Jakarta, Kamis, (7/11/2019).


Dalam keterangan tersebut juga dikatakan bahwa hubungan antara Garuda dan Sriwijaya Air akan dikaji ulang secara business to business.


Sebagai informasi, pada Oktober 2019 lalu, merela mengklaim bahwa kerja sama antara Garuda dan Sriwijaya akhirnya dilanjutkan setelah sempat bersitegang. 


Keduanya sepakat untuk kembali melanjutkan KSM yang semula kandas, termasuk langkah grup penerbangan pelat merah ini untuk merawat pesawat milik Sriwijaya.

Saat itu, Direktur Utama Citili nk Indonesia, Julinda Nurtjahjo mengatakan, terdapat empat hal utama yang mendasari kedua perusahaan untuk kembali menjalin kerja samanya.


Salah satu alasan ‘balikannya’ KSM ini adalah memprioritaskan safety dan kelaikan operasional maskapai penerbangan Sriwijaya. Kedua, perusahaan juga memprioritaskan kepentingan pelanggan dari maskapai Sriwijaya Group.


dilansir KORPORAT.COM
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.