Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552b291454c07ac05c8b4569/tipuan-mata
Awas, Foto-Foto Ini Bisa Bikin Mata Kamu Kram! Terkadang, sudut dan momen pengambilan foto yang pas bisa menghasilkan potret yang berbeda pula. Bahkan, nggak sedikit orang yang sampai salah fokus dengan foto-foto ini. Mulai dari seorang pria kekar dengan panjang janggut seperti rambut wanita, sampai pria yang memiliki kaki putih dan mulus seperti wanita, foto-foto ini bisa bikin kamu salah kira lh
Lapor Hansip
13-04-2015 09:25

Tipuan Mata


Awas, Foto-Foto Ini Bisa Bikin Mata Kamu Kram!

Terkadang, sudut dan momen pengambilan foto yang pas bisa menghasilkan potret yang berbeda pula. Bahkan, nggak sedikit orang yang sampai salah fokus dengan foto-foto ini.

Mulai dari seorang pria kekar dengan panjang janggut seperti rambut wanita, sampai pria yang memiliki kaki putih dan mulus seperti wanita, foto-foto ini bisa bikin kamu salah kira lho. Yang pasti, foto-foto ini benar-benar menyenangkan untuk kamu simak baik-baik.

Nah, langsung saja deh kita intip seperti apa sih foto-foto yang bisa bikin kamu tertipu di sini. Ingat, perhatikan dengan teliti ya supaya nggak salah fokus.


Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Hak Cipta: ©viralands.com/ntn

Sumber
Hak Cipta Hak Cipta: ©viralands.com/ntn
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1 Suara

Apakah Anda SUka ? 
0%
Ya
100%
Tidak
profile-picture
babunyakaskuser memberi reputasi
-1
Tipuan Mata
13-04-2015 09:30
karpet terbang emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 11:48
yang jok mobil ama cw nelpon cuma gimana yah?emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 12:37
Quote:Original Posted By stevanusjohnn
karpet terbang emoticon-Ngakak

keren ya efeknya ...
Quote:Original Posted By dewaSalah
yang jok mobil ama cw nelpon cuma gimana yah?emoticon-Hammer (S)

klo yang jok ndak seberapa gan... yg cewek telpon itu lho ...
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 13:12
Kwkwkwk karpet terbang, keren banget deh pas gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 13:45
itu foto terakhir kok ada wajah orang di kakinyaaa...malah serem
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 13:48
gile tu pic pertamaa muluss beneer emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Tipuan Mata
13-04-2015 20:47
Ketebak semua....emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 20:59
wew yang jengot itu boleh juga idenya gan wkwkwkw
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 21:30
yg cewe2 poto itu gagal paham
0 0
0
Tipuan Mata
13-04-2015 21:33
Quote:Original Posted By In6x
Kwkwkwk karpet terbang, keren banget deh pas gitu emoticon-Ngakak

Pas Banget gan .......
Quote:Original Posted By nununotalone
itu foto terakhir kok ada wajah orang di kakinyaaa...malah serem

itu emang orang di duduki gan .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Harlequinz
gile tu pic pertamaa muluss beneer emoticon-Matabelo

hmmm ....
Quote:Original Posted By madeba
aq paling suka dengan foto pertama
lumayanlah

jos gandos kotos2
Quote:Original Posted By ramdhani3d
Ketebak semua....emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewasah
wew yang jengot itu boleh juga idenya gan wkwkwkw
emoticon-Hammer (S)

Sekilas mirip jenggot beneran
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tipuan Mata
13-04-2015 21:43
ane suka karpet terbang gan, sempurna
0 0
0
Tipuan Mata
14-04-2015 09:21
Quote:Original Posted By gatuzo
ane suka karpet terbang gan, sempurna

atas ente ndak jelas banget .. emoticon-Ngakak ..
Karpet Aladin gan ...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tipuan Mata
14-04-2015 20:36
wkwkwkwkwk yg aneh , hantu diantara dua pilar emoticon-Big Grin
Tipuan Mata[/SPOILER]
0 0
0
Tipuan Mata
08-05-2015 20:16
manipulasi mata nya bikin ane pusing juga emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Tipuan Mata
07-11-2019 02:22
Quote:Original Posted By nununotalone
itu foto terakhir kok ada wajah orang di kakinyaaa...malah serem


Itu yg saya bingungin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia