pras111Avatar border
TS
pras111
Kisah Kegagalan Pernikahan Dini
Repost dari:
 https://www.ceritaadja.com/2019/10/k...ahan-dini.html


Kisah Kegagalan Pernikahan Dini

Mawar dan doni merupakan pasangan yang sangat muda karena mereka melakukan pernikahan di usia kurang dari 20 tahun . Tentu saja pernikahan mereka tanpa disengaja karena mereka berdua menikah dikarnakan si mawar hamil duluan. Pernikahan mereka berdua ini juga gak bertahan lama karena si doni merupakan pria yang tidak bertanggung jawab. Disaat usia kandungan mawar jalan 9 bulan, doni pergi buat mencari kerja untuk  biaya persalinan lahiran mawar. Benar saja setelah 3 minggu doni pergi , Mawar pun melahirkan saat jam 3 pagi dan tentu saja melahirkan tanpa didampingi sosok doni dan yang adzanin ayah mawar.

Doni dihubungi oleh ibu mawar jika mawar sudah melahirkan dan doni menjawab akan segera datang, namun doni datang jam 10 malam padahal dia dihubungi jam 10 siang. Tentu saja jarak tempuh dari tempat kerja doni dengan rumah sakit persalinan gak jauh. Uang doni sendiri untuk membayar biaya persalinan tidak cukup sehingga yang harus membayar biaya persalinan orangtua dari mawar. 

Seminggu setelah melahirkan doni menguplude foto foto liburan dari gunung bromo, padahal saat itu dia sendiri bilang sedang tidak ada uang. Kebutuhan mawar tentu saja sangat banyak setelah melahirkan mulai dari syukuran nama dan 40 harian , dan itu semua ditanggung oleh orangtua dari mawar. Saat menjalani nifas kegiatan seperti mencuci pakaian bukan si doni yang mengurusi namun orang tua mawar, sehingga mawar sangat malu karena pernikahan yang di lakukannya malah semakin menambah beban keluarga.

Doni sendiri memberi nafkah kepada mawar 150k perminggu tentu saja itu sama sekali gak cukup , berhubung masih satu atap dengan orangtua yang pasti jadi cukup. Hubungan pernikahan ini sendiri hanya mampu bertahan satu minggu setelah mawar melahirkan  . Karena mawar sudah sangat gak tahan dengan perlakuan yang dialami maka dia memutuskan untuk segera bercerai. Sebelum doni pergi dari rumah , orangtua mawar berpesan jika mau bertemu anak ya datang saja karena gak ada namanya mantan anak.

Setelah lama sendiri , ada seorang cowok yang memiliki niat baik untuk menjalin hubungan dengan mawar. Cowok ini sendiri sudah meminta izin ke orangtua mawar untuk menjalin hubungan , dan juga dia mengetahui masa lalu dari mawar namun tidak mempermasalahkannya. Orang tua dari mawar pun sudah cukup setuju jika mawar memiliki hubungan dengan si cowok ini. Namun ada permasalahan yang tidak diketahui orangtua mawar, karena akhir akhirnya si cowok ini juga minta ken&tu. Namun ditolak oleh mawar karena mawar masih trauma dengan pengalaman having s*x yang cukup merusak kehidupannya. 

Kesimpulan 


Menurut saya sendiri cerita ini menunjukkan bagaimana kegagalan pernikahan dini dan tentu saja menjadi beban di salah satu pihak. Simplenya jika ingin mengetahui seberapa baik pasanganmu ya bisa dilihat jika sudah berani mengajak kejalan setan ya udah gak bener. Soalnya kehidupan bukan tentang berhubungan badan ,Namun bagaimana bisa menjalani kehidupan bersama dengan berbagai permasalahan yang ada.

NOTE:  gak semua cowok seperti orang ini karena saya akan mencerminkan diri sendiri. Karena saya memiliki prinsip dimana gak mau berhubungan sebelum menikah.  Setiap cowok juga kalau urusan Having S*x pasti suka, Namun bagaimana bisa mengontrol dirinya untuk tidak terjebak kedalam jalan setan. 

KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.