Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati

mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati
Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati


Ane sebenarnya punya banyak idola. Maklum, bucin cowok ganteng. Tiap ngeliat cogan pasti matanya udah kayak ada taburan cinta. Nggak bisa berhenti senyum-senyum sendiri terus stalking foto mereka di mana ajaemoticon-Big Grin. Namun, meski suka cogan, selera ane nggak rendahan amat buat jatuhin hati. Tak terhitung jumlahnya cowok bening di dunia ini, tapi ane punya kriteria tersendiri.

Cowok ganteng banyak. Cowok ganteng yang menginspirasi dan penebar aura positif itulah yang langka. Bener nggak?

Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati



Cowok ganteng yang menginspirasi dan membawa perubahan besar dalam hidup ane ialah Kim Taehyung. Falling in love at first sight itu nyata. Agan mungkin mengira ini berlebihan a.k.a lebay, tetapi inilah kenyataannya. Ane kenal belum lama dan langsung menghipnotis ane dengan apa yang ada di dalam diri dia.

Awalnya ane emang hanya terpikat karena visual dia sebagai Idol yang nggak main-main. Kemudian nggak lama setelahnya, ane terus ngikutin aktivitas dia di medsos dan kepoin fakta Taehyung, maka secara nggak langsung, ane juga jadi kepikiran untuk suatu saat bisa seperti dia. Maybe nggak harus jadi penyanyi dan terkenal di seluruh dunia, minimal bisa mewujudkan impian ane sendiri.

Setidaknya, inilah beberapa hal positif yang sangat menginspirasi dari sosok Kim Taehyung, INSPIRING PEOPLE versi ane berikut ini.


1. Senyum dan Tawa yang Menawan, Ceria, Serta Ramah
Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati



Tak dapat dipungkiri, dikasih senyum sama orang, siapapun orangnya bakal langsung bikin batin seger, bener nggak? Apalagi kalo dikasih tawa, beuh. Tawanya bukan tawa ngeledek ya, tapi tawa ceria.

Taehyung adalah salah satu memberBTS yang paling sering ketawa. Ciri khas dia ialah tawa lebar hingga bibir melengkung sempurna dan nyaris berbentuk "love". Bahkan, matanya yang sipit juga ikut tersenyum dan membentuk "eye smile". Dan ... tawa dia itu benar-bener bikin efek yang luar biasa bagi diri ane. Ketika sedang dilanda kecemasan dan stres berlebihan, kembali melihat dia yang tersenyum apalagi ketawa seketika menimbulkan energi untuk kembali ngelakuin hal yang ane pengen raih.

Mungkin emang terkesan berlebihan, tapi itu bener adanya. Tak salah kalau ada orang yang bilang, senyum itu penyemangat hidup. Coba deh kalo Agan cemberut mulu atau ngeliat orang lain cemberut pasti bawaannya juga nggak enak.

Selain suka senyum dan ketawa lebar, Taehyung itu juga Idol yang ramah banget, terutama pada penggemarnya. Dan inilah yang ane coba terapkan kepada semua orang, terutama kepada siswa yang sedang ane ajar sekarang.


2. Dari Anak Petani Jadi Idol K-Pop Terkenal
Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati


Taehyung adalah anak petani sederhana dari Distrik Daegu. Nggak hanya di Indonesia, profesi petani di Korsel juga dapat dikatakan menengah ke bawah. Awalnya, Idol kelahiran 30 Desember 1995 itu tak ada keinginan untuk jadi artis, tapi saat masuk SMA, ia mulai ada cita-cita lalu mengasah kemampuan dance-nya. Takdir baik menghampiri Tae, tahun 2012 ia direkrut oleh Big Hit Entertaiment untuk jadi traineedalam sebuah peristiwa yang serba kebetulan. Hanya menemani temannya audisi trainee, eh malah dia yang beruntung direkrut😅.

Takdir baik dan ketenaran yang Taehyung sandang sekarang bukanlah diperoleh secara instan. Dia memang punya impian sebelumnya. Impian untuk merubah nasib keluarga dan diri sendiri menjadi lebih baik. Ia berlatih, mengasah kemampuannya demi meraih cita-cita.

So, inilah poin inspiratif yang paling dekat di hati. Kenapa? Ane juga anak petani. Yah, anak petani dan keluarga sederhana. Ane nggak pengen jadi idol terkenal seperti Tae. Nope. Cukup sukses dengan apa yang ane cita-citakan sendiri. Dan usaha Tae dalam menggapai impiannyalah yang ane tiru.

FYI, Taehyung baru saja membeli sebuah apartemen mewah dengan harga selangit. Dan semoga ane suatu saat dapat merenovasi rumah ibu di kampung.

Anak petani juga bisa. Aamiin!


3. Tak Tanggung-Tanggung dalam Meniti Karier dan Mengasah Skill
Kim Taehyung : Idol Bertabur Inspirasi Tuk Meraih Mimpi, No 2 Paling Dekat di Hati



Awal debut, nama BTS emang belum terkenal dan diperhitungkan. Butuh waktu yang cukup lama hingga mereka bisa sukses seperti sekarang. Awal debut BTS, Tae bahkan sempat dijadikan "hidden member", entah apa alasannya.

Taehyung punya suara bariton yang berat dan khas, mengarah ke bass. Mungkin bagi sebagian orang, jenis suara itu agak kurang menarik. Bahkan ane pun sempat agak gimana gitu sama suara dia dan lebih menyukai Jungkook, membertermuda BTS yang memang punya suara lembut, merdu, serta menarik di telinga ane.

Namun, Tae sepertinya tak mempermasalahkan hal itu. Dia mengembangkan deep voice-nya dengan cara sendiri. Alhasil, ia tetap bertahan di BTS. Malah menurut ane, suara dia sekarang itu lebih baik dan terkesan seksi. Beda dari yang lain. Taehyung punya ciri khas, one and only.

Kesungguhan dia dalam setiap performa baik di atas panggung maupun projek BTS inilah yang membuat ane makin jatuh cinta dan mencoba merenung, untuk diri ane sendiri. Bahwa ane juga bisa seperti dia.

Ane bisa pandai menulis jika terus berlatih. Ane bisa dapat honor gede tiap bulan dari Kaskus jika rajin menulis, dan ane bisa cepat sarjana jika rajin konsultasi pembimbing.

Dan alhamdulillah, masalah honor dari Kaskus cukup membantu ane di masa KKN-PPL/Magang di kampung orang selama tiga bulan ini. Semoga event MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT ini menjadi berkah selanjutnyaemoticon-Big Grin.


Itulah beberapa cerita ane tentang Taehyung BTS, Idol Korea TASTETHELOCAL saking jauhnya jarak di antara kami namun terasa dekat.

Lantas, bagaimana dengan sosok inspiratif versi Agan dan Sista?
Diubah oleh mbakendut 08-11-2019 14:13
swiitdebby
sebelahblog
999999999
999999999 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
5.9K
104
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread•84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.