rayiajaAvatar border
TS
rayiaja
Raja cendol yang bikin jiwa bergetar!



Hai Agan dan Sista semua emoticon-Baby Boyemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Jumpa kembali di trit Ane kali ini.

Masih ingat dengan cita-cita kalian saat masih kanak-kanak?
tentunya hal ini adalah sebuah harapan tentang keinginan kita kelak saat menjadi dewasa. Dan menjadi sosok yang menginspirasi kita.



Namun, taukah Agan Sista, jika kebanyakan cita-cita yang kita harapkan ketika kecil justru tidak bisa kita raih? Mungkin karena pasion yang berubah atau kendala tertentu.

Nah, kita tidak hanya melulu menjadi seorang yang berprofesi. Ada baiknya kita menjadi sosok yang menginspirasi orang lain, karena hal istimewa yang kita miliki.

Menjadi INSPIRING PEOPLE dan INSPIRING PRODUCT merupakan cara yang baik untuk menumbuhkan motivasi kepada sesama. Sehingga banyak masyarakat yang bisa sukses dengan adanya motivasi tersebut.

Salah satu sosok yang menjadi inspirasi Ane adalah Danu Sofwan.

Bagi AganSista yang belum mengenal sosok ini, Ane akan sedikit memberikan informasi biografi dan inspirasi apa yang beliau miliki.

Spoiler for :

Sumber

Sosok yang dikenal dengan nama Danu Sofwan ini, lahir di Tasik malaya, Jawa Barat 32 th silam. Beliau merupakan seorang Ceo pendiri Raja Cendol.
PRODUCTYang sangat tersohor dan banyak memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia.

Pria yang memiliki nama lengkap Syaputra Kamandanu Sofwan ini, merupakan sosok inspirasi muda, yang telah sukses membuat usaha Cendol dan memiliki 800 outlet.

Usaha yang berdiri pada tanggal 23 juni 2014 ini, memiliki TASTETHELOCAL dimana, mengangkat minuman tradisional indonesia yakni cendol.

Spoiler for :

Sumber

Dalam MLDSPOTKONTENHUNTini, Ane memilih sosok Danu Sofwan sebagai sosok yang menginspirasi milenial muda. Diusianya yang masih terbilang muda, Danu telah menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat funtastic. Beliau juga hanya lulusan SMU.
Awal mula berdirinya Raja Cendol, berawal dari usaha keluarga yang bangkrut, kemudian wafatnya ayahanda tercinta. Danu sebagai putra ke 3 dari 4 bersaudara dan satu-satunya anak lelaki dalam keluarga yang menjadi tulang punggung keluarga.

Spoiler for :

Sumber

Tentunya hal ini menjadi motivasi Danu dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Usaha yang dilalui sebelum berdirinya raja cendol sangatlah banyak. Mulai dari pengamen, kuli pasir, bisnis sepatu yang akhirnya mengalami penipuan, hingga dijebak bandar narkobapun pernah ia rasakan.

Akhirnya, ia mencoba kuliner Indonesia yang masuk sebagai minuman terenak di dunia. Dari sinilah karirnya mulai menanjak naik hingga saat ini. Danu memiliki ribuan karyawan dari usaha cendolnya ini.
Dan kisahnya menjadikannya sosok inspirasi bagi generasi muda lainnya.



Okey GanSis, sekian trit Ane mengenai seorang Danu Sofyan yang sangat menginspirasi Ane untuk pantang menyerah dalam berusaha. Dan tidak berkecil hati terhadap apapun yang saat ini kita miliki.

So, Ane bersyukur dengan adanya KASKUSXMLDSPOT yang memberikan banyak motivasi kepada generasi millenial dalam mewujudkan cita-citanya.

Karena sejatinya tidak ada usaha yang menghianati hasil.

Terimakasih banyak telah mampir di trit Ane, dan sampai jumpa kembali di trit Ane selanjutnya.

Sumber : Opini pribadi.
Diubah oleh rayiaja 08-11-2019 21:56
adnanami
sebelahblog
grg.
grg. dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.