Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citra2301Avatar border
TS
citra2301
Pengen Ngerasain Surga Indonesia? Ke Labuan Bajo Aja!

Halo Semua! Apakah kalian tahu Labuan Bajo? Salah satu daerah di Nusa Tenggara Timur yang lagi ngetop — ngetopnya di dunia pariwisata. Banyak turis dalam negeri maupun luar negeri yang berbondong — bondong untuk liburan kesana. Labuan Bajo menyediakan keindahan alam dari pantai, lautan dan kepulauannya yang dijamin akan bikin kamu terkagum — kagum. Dan yang pastinya ada banyak sekali tempat yang bisa dijadikan spot foto kalian loh!

1. Pulau Padar
Spoiler for spoiler:


Nah kalian juga harus mencoba untuk ke puncaknya ya. Memang sih untuk naik ke puncak butuh tenaga dan waktu, tapi trust me, itu semua sangat worth itketika melihat pemandangan dari puncaknya. Jangan lupa untuk membawa air minum dan juga handuk kecil ya! Dan yang pasti jangan sampai kameramu ketinggalan karena spot foto disini sangatlah oke. Kalian akan disuguhi oleh pemandangan yang sangat indah tiada duanya. Jangankan puncaknya, perjalanan menuju ke puncaknya juga sudah bagus sekali pemandangannya.

2. Pulau Kalong
Spoiler for spoiler:


Disini kita bisa melihat viewyang luar biasa perpaduan dari mata hari terbenam yang sangat indah dengan keluarnya kelelawar dari Pulau Kalong ini.

3. Pink Beach
Spoiler for spoiler:


Yang pertama dibenakku saat melihat foto Pink Beach adalah apakah itu pasirnya benar-benar berwarna merah muda? Atau hanya editan? Atau efek dari matahari? Ternyata memang pasirnya memang berwarna merah muda Sisters! Kabarnya pasir merah muda ini merupakan pecahan karang yang berwarna merah yang sudah mati. Ada juga yang menyebutkan bahwa pasir berwarna merah muda di Pink Beach adalah karena adanya hewan mikroskopik bernama foraminifera yang memproduksi warna merah atau pink terang pada terumbu karang.

4. Pulau Kanawa
Spoiler for spoiler:


Ketika pertama kali kalian menginjakkan kaki di Dermaga Pulau Kanawa ini akan terlihat laut biru yang bening. Bahkan kalian bisa melihat ikan-ikan kecil berenang serta hamparan terumbu karang tanpa harus menyelam ke lautannya. 
Untuk lihat spot seru lainnya yang lebih detail, klik disiniyah!
Yuk Semua, jadikan Labuan Bajo sebagai salah satu bucket list liburanmu!

Sumber : www.sistrip.id




0
225
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.