Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuhferlandaAvatar border
TS
Kukuhferlanda
5 Tempat Makan Murah di Jakarta Dijamin Nggak Bikin Kantong Kempes
Nih rekomendasi 5 tempat makan murah di Jakarta dan dijamin nggak bakal bikin kantong kempes nih gan.

1. Waroeng SS

Waroeng SS ini ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat gan. Di sini selalu ramai dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya nih gan apalagi pas saat akhir pekan. Rumah makan ini merupakan salah satu tempat makan murah di Jakarta yang menyajikan berbagai menu makanan tradisional, khususnya sambal. Bagi orang yang suka pedas maka wajib datang ke rumah makan ini, selain harganya yang murah, rasa makanan disini tidak kalah enak dengan di restoran. Harganya jangan ditanya, cuma 5 ribu – 28 ribu rupiah per item. Sangat recommended banget makan disini bersama dengan keluarga.

2. Bebek Kaleyo

Bagi para pecinta bebek dan ayam goreng wajib kesini nih gan, namanya Bebek Kaleyo. Disini suasananya cozy banget gan selain enak rasanya harganya juga murah banget gan. Cuma 15 ribu – 38 ribu saja. Fasilitas disini gak kalah bagus gan, ada musholla, parkiran luas dan juga manajemen menyediakan musisi buat menghibur kita saat makan. Dijamin puas deh.

3. Waroeng Steak and Shake
 
Bagi para pecinta steak pasti tau tempat ini. Waroeng Steak and Shake ini sudah tersebar di beberapa wilayah di Jakarta. Pada awal berdirinya, rumah makan ini hanya sebatas usaha kecil yang berada di Yogyakarta sampai sekarang telah memiliki sekitar 80an outlet di seluruh Indonesia dari Medan sampai dengan Makassar. Disini lumayan lengkap menunya seperti ada chicken steak, rib eye, sirloin dan banyak deh. buat harga jangan tanya. Mulai dari 16 ribu sudah bisa menikmati steak yang nikmat dan dijamin bikin ketagihan.

4. Fish Streat

Kalau sudah bahas makanan pasta pasti bawaannya ngiler deh. Fish Streat ini merupakan salah satu pelopor makanan fish and pasta yang telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di Jabodetabek dan Bandung. Di Jakarta, Fish Streat terletak di beberapa wilayah seperti di Tebet dan Kelapa Gading. Rasa makanan disini tidak kalah dengan di restoran dan pastinya akan bikin nagih.  Untuk harga jangan khawatir, cukup dengan 30 ribuan dijamin kenyang dan puas. Tempat makanpun sangat luas dan cocok untuk bersantap dengan keluarga dan fasilitas yang disediakan juga lengkap. 

5. Bakso Malang Cak Su Kumis

Rata-rata pasti masih asing denger nama ini. Tapi jangan salah bakso malang disini sudah terkenal enaknya. tempatnya ada di Rawamangun, tepatnya di Jl. Rawamangun Muka No. 14. Tempatnya tepat berada di seberang sekolah Regina Pacis. Jangan heran bila makan disini harus antri bahkan sampai waiting list. Harga bakso disini cuma 5 ribu rupiah per buahnya. Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis telah membuka cabang di beberapa daerah di Jakarta dan merupakan salah satu tempat makan murah di Jakarta yang wajib untuk dicoba dan dijamin gak akan menyesal. 

Ini gan 5 tempat makan murah di Jakarta menurut ane. Kalian bisa komen gimana tanggapan kalian yang pernah makan disini.

Mau lihat artikel lainnya bisa dilihat di:
https://satvibe.com/

nih ane kasih beberapa artikel di satvibe.com
https://satvibe.com/ini-dia-5-rekome...-waktu-hujan/
https://satvibe.com/wah-ini-lah-5-te...amu-kunjungi/
https://satvibe.com/daftar-5-film-tahun-2000an-terbaik-yang-wajib-kalian-tonton/
tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
2
422
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)KASKUS Official
9KThread6.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.