Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat dengan Gadis yang Bermake-up Pakai Balon Ini? Begini Kabarnya Sekarang

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Masih Ingat dengan Gadis yang Bermake-up Pakai Balon Ini? Begini Kabarnya Sekarang


Setahun yang lalu, sosok Kekeyi viral di YouTube akibat aksinya yang sedang bermake-up menggunakan balon berwarna pink. Tingkahnya yang kocak, menghibur namun kreatif tersebut berhasil menginspirasi banyak orang. Beberapa beauty vlogger yang menirukan caranya meratakan alas bedak dengan balon setelah video karyanya ditonton jutaan orang.



Keke, begitu namanya akrab disebut, ternyata beberapa bulan kemudian masih tampil di kanal YouTube milik artis - artis ternama seperti Nagita Slavina untuk menjadi bintang tamu. Bahkan dia juga berkesempatan untuk mengunjungi rumah beauty vlogger favoritnya yaitu Tasya Farasya. Menariknya, gadis asal Nganjuk itu mendapatkan banyak hadiah dari orang - orang yang mengundangnya. Mulai dari peralatan makeup yang dia belum punya, kamera hingga perlengkapan untuk membuat blog. Keberuntungan memang berpihak pada Keke tahun 2018 lalu. Seusai diundang ke acara - acara talk show di berbagai stasiun televisi yaitu Hitam Putih dan Rumpi No Secret, dirinya tidak terlihat lagi wara - wiri di layar kaca.

Kabar Kekeyi Rahmawati Cantika ternyata sekarang jauh lebih baik daripada keadaannya sebelum dirinya viral. Saat ini Keke sibuk mengurus channel YouTube pribadinya yang berisi tips merias wajah serta merekam kegiatan yang dilakoninya setiap hari. Followernya sudah banyak, penggemarnya pun semakin bertambah. Dia juga sudah di-endorsebeberapa produk kecantikan yang itu artinya dia sudah berhasil me-monetize akunnya dan menjadikannya sebagai ladang mencari rezeki.

Selain mendapatkan royalti dari penayangan iklan yang terpasang di youtube adsense, Keke juga dipercaya brand kosmetik Ivan Gunawan untuk mempromosikan makeup di channelnya.

Sungguh pelajaran berharga bagi kita semua ya gan. Perubahan bisa terjadi padanya dengan cepat dan tanpa disangka - sangka. Setelah mendapatkan perlakuan buruk dari orang - orang disekitarnya, kini Keke berhasil bangkit dan menemukan jalannya sendiri yaitu menjadi seorang beauty blogger sesuai dengan harapannya. Congratulation Keke!
bekticahyopurno
sebelahblog
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.