lapautekchy01Avatar border
TS
lapautekchy01
Panggilan kimpoi Ala Tarzan



Pernah nonton movie yang ini ga, Gan?

Kisah cinta mereka luar biasa. Jhon alias Tarzan rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Jane istrinya. Begitu juga Jane, wanita itu sangat percaya jika lelakinya pasti datang menyelamatkannya dari sekap'an musuh. Cinta yang luar biasa menurut ane, ga bakalan ada di zaman milenial ini lagi! Kendatipun ada, pasti perbandingannya sangat jauh, 1:1000.


Soalnya, di zaman sekarang, dari pada nyelamatin satu perempuan, mending cari perempuan lain, stok masih banyak. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jangan mikir layang-layang putus juga kali, Gan! Ayo Move On.

Sekarang kita bicarakan Tarzan dan Jane dulu.

Satu hal yang menarik lainnya dari kisah legend ini adalah, ternyata hewan itu juga punya rasa. Meskipun tidak berakal seperti manusia.

Hewan akan melindungi orang-orang yang pernah nyelamatin hidupnya. Apalagi Bang Tarzan ngerti bahasa mereka, ya, ga, Gan?

Menurut Wikipedia, Tarzan adalah sebuah film animasi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999. Film yang disutradarai oleh Chris Buck dan Kevin Lima ini pengisi suaranya antara lain ialah Tony Goldwyn, Minnie Driver, Rosie O'Donnell, Glenn Close, Brian Blessed, Lance Henriksen, Wayne Knight, dan Nigel Hawthorne. Film ini dirilis pada tanggal 18 Juni 1999. Sekuel film ini, Tarzan and Jane, dan Tarzan II dirilis pada tahun 2002 dan 2005.


Banyak pelajaran berharga yang bisa Agan temui dalam kisah mereka. Satu kelompok primitif yang rela berkorban jiwa raga demi menyelamatkan dan menjaga saudaranya. Di zaman sekarang sepertinya sudah punah, deh, Gan.

Karena saat ini kecendrungan menyelamatkan diri sendiri itu lebih penting dari pada menolong orang lain, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pas nonton Movie ini ane meleleh, Gan.

Bagaimana tidak? Tarzan yang terluka, masih berusaha menyelamatkan negerinya yang akan di jual oleh seorang yang maruk harta. Tarzan mengajak serta sahabat-sahabat rimbanya untuk ikut serta berjuang. Hingga akhirnya Tarzan bisa menyelamatkan negerinya dan istri tercinta.

Ada satu hal yang membuat lucu film ini. Ketika Tarzan memanggil buaya dengan bunyi-bunyi tertentu. Yang katanya panggilan kimpoi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Buaya darat bisa ga ya, dipanggil dengan suara yang sama?
Diubah oleh lapautekchy01 05-11-2019 00:14
sofiyuen
ibung79
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.