the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Viral! Ada DRIVER OJOL Cantik Yang Mirip JENNIE BLACKPINK


Ojek Online sudah menjadi fenomena, di zaman teknologi digital ojek online muncul untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas.
Hanya berbekal smartphone, memudahkan kita untuk memesan makanan dan mengantar kita ke suatu tempat.
Saat ini kita pasti banyak menjumpai ojek online yang berseliweran di jalanan. Mereka ada di setiap sudut jalan, untuk mengantar penumpang atau mengantar makanan.
Tidak bisa dipungkiri, ojek online memang dijadikan sebagai pekerjaan alternatif, karena untuk bergabung menjadi driver ojol sangat mudah dan penghasilannya yang saya rasa memang lumayan. Yang menjadi driver ojek online pun tidak hanya kaum laki-laki tapi driver perempuan juga banyak ditemui.



Kalau ngomongin tentang ojek online memang gak ada habisnya, banyak kejadian unik yang dialami oleh driver ojol. Drama lucu atau foto yang gak biasa, juga banyak diupload di sosial media.
Seperti baru-baru ini, ada sebuah foto driver perempuan yang viral. Foto tersebut diunggah oleh akun @dramaojol.idmemperlihatkan seorang driver ojek online yang terlihat mirip dengan sosok artis asal Korea Selatan, yaitu Jennie Blackpink.
Mungkin banyak dari kalian yang mengenal Jennie, karena dia memang udah terkenal banget.
Terlihat dalam foto tersebut seorang driver cantik dari samping yang agak mirip dengan Jennie sedang mengantri di sebuah restoran. Mungkin dia menarik perhatian seseorang lalu memfotonya, terus di upload di media sosial. Kemudian foto itu menjadi viral karena banyak netizen yang bilang dia mirip sama Jennie.




Setelah melihat foto itu, ane sebenarnya gak menyangka, ternyata ada juga driver cantik yang mirip Jennie Blackpink. Ane udah sering lihat sih, banyak driver ojol yang cantik. Ini membuktikan bahwa perempuan juga tertarik untuk menjadi driver ojol.
Padahal menjadi driver ojol itu tidak semudah yang kita bayangkan, mereka harus panas-panasan di jalanan, mengantri makanan, dan pastinya resiko keselamatan di jalan itu sangat besar.
Tapi nyatanya memang banyak perempuan yang tertarik untuk menjadi driver ojek online.


Ane lihat foto itu memang mirip Jennie Blackpink sih. Atau dia memang Jennie beneran yang sedang bereksperimen emoticon-Big Grin
Gimana pendapat kalian?


Sumber : disini
Diubah oleh the.destroyer 04-11-2019 20:20
sebelahblog
4iinch
emineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.