• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beli Nasi Bungkus Malah Dapat Dokumen Negara Sangat Rahasia! Buka Jangan?

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
Beli Nasi Bungkus Malah Dapat Dokumen Negara Sangat Rahasia! Buka Jangan?



Gambar: Twitter/@acengbanget

Kalau perut lagi lapar dan isi kantong kita pas-pasan, salah satu pilihan terbaik adalah membeli nasi bungkus. Isi dari nasi bungkus yang dijual di pasaran pada umumnya bermacam-macam, misalnya saja nasi kuning beserta lauk pelengkap seperti telur dadar yang dipotong memanjang, abon, potongan timun segar, oreg tempe dan variasi lainnya. Selain nasi kuning, ada juga nasi biasa, nasi liwet, nasi kebuli, nasi goreng dan nasi lemak. Jika sudah makan nasi bungkus, dijamin cacing-cacing di perut bakal berhenti demo.

Tapi, ada kasus unik yang viral di media sosial akhir-akhir ini terkait nasi bungkus. Bagaimana tidak, nasi bungkus yang fotonya sudah tersebar luas ini bukan nasi bungkus biasanya. Banyak netizen yang takut jika nasi bungkus berkaret kuning itu dibuka pasalnya terdapat tulisan "DOKUMEN NEGARA, SANGAT RAHASIA".


Gambar: Freepik

Usut punya usut, ternyata nasi bungkus itu sebenarnya nasi biasa. Hanya saja, kebetulan si penjual menggunakan amplop sampul bekas lembar ujian bagi pelajar yang biasa dikeluarkan pemerintah. Sontak saja hal ini membuat banyak warga net yang tergelitik lucu.


Gambar: Tokopedia

Akun-akun media sosial yang biasa mengunggah berbagai hal lucu menjadikan foto nasi bungkus tersebut sebagai bahan meme. Foto tersebut tersebut luas di berbagai platform seperti Twitter, Instagram dan Facebook.

Warga net yang getol aktif di dunia maya tentu tak mau kelewatan menulis komentar-komentar menggelitik. Berikut beberapa kutipan yang berhasil @malaikatrindurangkum:

Quote:


Bagaimana menurut Agan & Sista jika kalian yang dapat bungkusan nasi dokumen negara yang sangat rahasia? Eits, Jangan dibawa serius, ya!

Diubah oleh malaikatrindu 04-11-2019 07:52
kudanil.la
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
23.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.