Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yunda.meAvatar border
TS
yunda.me 
Hal Greget Yang Terjadi Di Ponsel Jadul, Pernah Mengalami?


Assalamualaikum gan sis,

emoticon-Hai
Tahes ?



Feature phone, salah satu cerita yang tidak ada bosannya untuk kembali dibahas. kali ini ane bakal mengajak gan sis untuk bernostalgia tentang hape jadul pada masanya. Ada beberapa merk yang beredar di Indonesia, mulai dari Nokia, Siemens, Motorola, bahkan Sony Ericson.

Kita ambil satu contoh, yaitu Nokia. Seperti yang kita tau nih, Nokia merupakan merk raksasa asal finlandia yang telah menguasai dunia per-hape-an Indonesia. banyak cerita yang lahir dari sana. Mulai hape terkuat di dunia, hape sejuta umat, hape game pertama dan lainnya.
Selain itu, tentu kita pernah dibuat greget saat menggunakan hape jadul, Seperti apa itu ? Inilah beberapa hal greget yang pernah terjadi versi ane

emoticon-Wow




Sms Mematikan.


sumber pic


Yang paling umum adalah mematikan hape temen lewat sms. Sumpah ane gedek banget kalo sudah dapet sms jail seperti itu gan sis. entah apa isinya, saat membuka pesan, hape seketika langsung mati.
emoticon-Ngakak



Pesan Yang Terpotong.


sumber pic

Nah loh, pasti gan sis pernah mengalami ini, entah itu dari siapa saja, kebanyakan sih dari pacar ataupun gebeten yak. Pesan yang panjang melebihi karakter yang tersedia akan membuat pesan terpotong. Dengan catatan yang ikonik yaitu

Quote:


Kalo sudah nerima pesan yang kepotong gitu, pastinya bikin kadar ke-kepo-an kita naik secara signifikan. Pastilah kita panas dingin memikirkan apa terusan dari pesan itu, apalagi kalo kepotongnya di bagian yang nanggung.


Quote:

emoticon-Wakaka



Sms Dengan Nomor Orang Tua.


sumber pic

Hayoloh.. siapa nih yang suka nyolong pulsa emak buat sms-an sama gebetan. Nomer yang paling sering sih, nomernya emak ya. Entah itu kita buat sms ataupun ngasih tau kalo pulsa kita lagi abis, dan tentunya kita gak boleh membalas sms itu.
emoticon-Ngakak



Tampilan Layar Dirotasi.


sumber pic

Dari semua yang ane sebutin, inilah yang paling bikin emosi. Pasti gan sis tau soal trik ini. Dengan beberapa kombinasi bintang – pagar dan angka, tentu sudah mampu memutar atau membalikkan tampilan layar hape kita. Meski tidak semua hape sih, akan tetapi rata-rata hape yang beredar bisa.
emoticon-Ngakak
Suer, ane pernah dijahilin seperti itu. kalo sms mati toh bisa dihapus tanpa membuka pesan. Kalo ini? Selama kita gak tau kodenya, bakal repot tuh. Kudu nangkep pelaku. Tau sendiri, susahnya buat internetan. Yakali sekarang, butuh apa tinggal “haloo google”
emoticon-Marah


***



Meski kadang bikin geleng-geleng, tentu itu sebuah kenangan yang lucu. Gimana dengan pengalaman gan sis?
Sekian dulu trit dari ane. Jangan lupa komen dan ratenya.

- - danke - -






Spoiler for Sumur:




felixcx
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.