Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Muannas: Duit Rakyat Milyaran Mau ‘Digarong’,Punya Wakil Malah Milih Ribut Soal Meme
Muannas: Duit Rakyat Milyaran Mau ‘Digarong’,Punya Wakil Malah Milih Ribut Soal Meme
Muannas Alaidid dan Mohamad Guntur Romli | Screenshot/twitter.com/muannas_alaidid


AKURAT.CO, Politisi Partai Solidaritas Indonesia Muannas Alaidid heran dengan perdebatan antara anggota DPRD DKI Fahira Idris dengan Ade Armando .

Nama Ade Armando sendiri ramai dibicarakan sebab ia mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang didandani mirip dengan Joker.
Fahira pun melaporkan hal tersebut dalam kasus ujaran kebencian.

Muannas pun mengatakan senator wakil Jakarta ini malah sibuk ngurusin soal meme, ketimbang duit rakyat dan anggaran DKI Jakarta.

"Duit rakyat milyaran bahkan trilyunan mau ‘digarong’, kita punya wakil malah milih ribut urusan sepele soal meme, ibarat ada perampokan didepan mata, kita sibuk rewel soal pelanggaran lalu lintas, ya semuanya memang perlu dibahas, tapi publik punya penilaian sendiri mana yang berpihak pada mereka," tulis @muannas_alaidid.

Fahira Idris melaporkan pegiat media sosial Ade Armando ke Polda Metro Jaya karena diduga menyebar ujaran kebencian di Facebook.

Fahira melaporkan postingan di Facebook Ade Armando karena menampilkan wajah Anies Baswedan menyerupai Joker. Dalam postingan itu, Ade menambahkan keterangan 'Gubernur Jahat Berawal Dari Menteri yang Dipecat'.

Fahira berharap, Polda Metro Jaya segera mengusut kasus yang dilaporkannya. Mengingat, Ade Armando sudah sering berurusan dengan aparat kepolisian.

"Apa yang dilakukan Ade Armando ini harus diusut oleh pihak yang berwenang. Sebagai informasi, Ade Armando telah berkali-kali dilaporkan ke polisi karena berkali-kali pula mengungkapkan kalimat kontroversial," ujar Fahira kepada wartawan, Jumat (1/11/2019).[]






[url]https://m.akuraS E N S O Rid-842093-read-muannas-duit-rakyat-milyaran-mau-lsquo-digarong-rsquo-kita-punya-wakil-malah-milih-ribut-soal-meme[/url]

sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.