• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Buka Celana Sampai Anjing Gila, Inilah Dance Idol Jepang Bikin Ngakak

rezaagustinAvatar border
TS
rezaagustin
Dari Buka Celana Sampai Anjing Gila, Inilah Dance Idol Jepang Bikin Ngakak

Sumber foto:
di sini
Apa sih daya tarik dari sebuah boyband dan girlband? Untuk menjadi boyband atau girl band, tentunya harus memiliki kemampuan untuk bisa bernyanyi sambil menari, walaupun pada praktiknya kemampuan menari dan menyanyi mereka tidak seimbang.

Bicara tentang boyband dan girlband, pasti terlintas pikiran kita Grup-Grup asal Korea Selatan. Sebenarnya di negara tetangga, yaitu Jepang juga banyak sekali boyband dan girl band. Untuk girlband-nya sendiri, lebih familier disebut idol group. Sebut saja AKB48, HKT48, Nogizaka46, dan lain sebagainya. Untuk boyband, ada EXILE, Sexy Zone, BTZ, dan lain sebagainya.

Dengan menjamurnya banyak idol di Jepang. Ditambah lagi dengan munculnya idol virtual, membuat agensinya harus putar otak agar pamor artisnya tidak kalah dengan artis lain. Salah satunya dengan membuat lagu dan tarian yang unik, bahkan cenderung ngakak. Alih-alih bikin wow, kita malah dibuat tertawa ngakak karena dance mereka yang 'terlalu' unik. Penasaran? Scroll sampai habis, ya. 

Dance Anjing Gila

{thread_title}


Saya letakkan di tempat pertama karena sebenarnya bukan dance idol, melainkan penyanyi solo yang memiliki penari latar. Daripada fokus ke penyanyinya, saya lebih fokus pada penari latarnya. Lihat saja bagaimana tariannya yang sangat mengejutkan itu. Seperti sedang kerasukan anjing gila atau virus zombie. In your head, in your head, zombie zombie, zombie. Bagaimana menurut Agan dan Sista?

Lempar Sepatu Buat Mengusir Anjing Gila

{thread_title}

Kalau penyanyi sebelumnya dan mbak-mbak ini ketemu, takutnya bakal ricuh. Nanti mas-mas dancer mbak penyanyi sebelumnya kena timpuk. Kan kasihan, ya, kalau sampai kena sepatu.

Mbak, Itu Kenapa Temannya Mau Dilempar

{thread_title}

Sepertinya cuma saya saja yang kurang paham mengapa ada koreografi seperti itu. Pasti butuh banyak pertimbangan, siapa yang akan ditumbalkan untuk dilempar seperti itu. Atau mungkin di antara mereka memang ada masalah sampai-sampai membuat koreografi super menakutkan ini.

Mungkin pembicaraan mereka seperti ini.

👧: Yang paling enteng kita lempar. Oke? Kamu ya?
👩: Ya Gusti, gini amat cari duit

Susah Disusun Malah Diambrukin

{thread_title}


Mbak-mbak ini adalah contoh nyata bahwa perempuan itu kuat selama memiliki kerja sama yang kuat. Ya, cuma satu yang tidak ikut kerja sama. Enak sekali, ya. Pasti mbak-mbak yang jatuh itu menyimpan dendam nantinya. Hehe

Aku Rela Kamu Gantung dan Jungkir Balikkan, Mas

{thread_title}


👧: Mas, kurang kuat apa aku ini? Digantung kayak gini, masih disuruh muter-muter di udara. Nanti bayarannya dobel pokoknya!

Panas Woi, Buka Celana Dulu

{thread_title}


Entah apa yang merasuki mas-mas ini sampai harus pamer aurat? Mungkin hawanya sedang panas, sehingga mereka sudah tidak tahan. Atau mereka memang sengaja? Hmm, bagaimana pendapat Agan dan Sista?

Mantan Pemain Sirkus Jadi Boyband

{thread_title}


{thread_title}


Mungkin mas-mas ini dulunya pemain sirkus. Lalu karena ada agensi yang melirik makanya mereka direkrut buat dibikin boyband dan rekaman. Namun jiwa pemain sirkus mereka masih ada sehingga menyisipkan gerakan-gerakan akrobat yang sulit pada koreografi mereka.

Ini Judulnya Dance Apa, Ya?
{thread_title}


Ehm, ini saya sama sekali tak tahu. Apa ini dance rumput yang bergoyang atau rumput tetangga. Agan dan Sista tahu namanya?

Nah, itulah dance kocak para idol Jepang. Yang mana dance favorit Agan dan Sista?

Referensi
UriNami
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
19.3K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.