Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbeeabc337f93507158c91e/jangan-maen-hp-mulu-napa
Gila Gadget Di jaman yang serba canggih kita tak bisa memungkiri segala aktivitas kita dipermudah dengan adanya gadget, ditambah lagi dengan adanya smartphone dan koneksi internet, gadget kini menjadi suatu kebutuhan pokok selain makan dan bernafas. Gadget sendiri pada awalnya di rancang sebagai sarana komunikasi, dan sekarang berkembang hamper kesegala bidang, mulai dari hiburan, bisinis, tranpor
Lapor Hansip
03-11-2019 21:57

Jangan maen HP mulu napa !!

Jangan maen HP mulu napa !!

Gila Gadget

Di jaman yang serba canggih kita tak bisa memungkiri segala aktivitas kita dipermudah dengan adanya gadget, ditambah lagi dengan adanya smartphone dan koneksi internet, gadget kini menjadi suatu kebutuhan pokok selain makan dan bernafas.

Gadget sendiri pada awalnya di rancang sebagai sarana komunikasi, dan sekarang berkembang hamper kesegala bidang, mulai dari hiburan, bisinis, tranportasi, berita, dan masih banyak lagi, namun memang tak bisa dipungkiri gadget mempermudah segala aspek kehidupan dan juga mempemudah kita untuk mendapat informasi. Tapi disisi lain TS merasa rishi karna makin lama makin takbisa lepas dari barang kecil ini.

Pada awalnya TS menggunakan sebagai sarana informasi, tapi nyatanya sekarang melebar ke sarana hiburan yang menurut TS sudah berada di tahap yang menyebalkan, bahkan di sarana yang memang di khusus kan untuk media komunikasi, sekarang banyak di salah gunakan dan dipakai tidak pada tempatnya.

Pada dasarnya gadget digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi sekarang bertambah menjadi menjadi menjauhkan yang dekat, walau beberapa orang menggunakan menjadi sarana pengalih perhatian untuk lawan bicaranya, bahkan sekarang di tongkrongan sudah taka sing lagi jika para pemuda pemudi berkumpul dan pada akhirnya sibuk dengan gadgetnya masing masing, bernak kan?

Disisi lain saat sendiri pun TS malah asik bermain game dan youtupan yang ngak jelas yang pada akhirnya hanya menghabiskan waktu saja, TS mungkin sekarang sudah bisa mengkondisikan pemakaian gadget saat berada di tongkrongan, tapi sayangnya tidak semua orang berpikiran seperti TS dan akhirnya saat di tongkrongan saat TS tidak bermain gadget, akhirnya TS bengong sendiri tidak ada teman padahal sedang berkumpul.

Menurut TS itu hal yang sangat miris dan sangat menyebalkan, bukannya iri atau HP TS sepi karna tak ada yang chat, tapi TS selalu membalas kepada teman “gw lagi ngumpul ma temen nanti aja chattingannya” dan Alhamdulillah beberapa orang mengerti, TS merasa hal ini menjadi krisis sopan santun dan tata krama, karna bukan hanya kepada sebaya, bahkan saat berkumpul dengan orang tua kadang terjadi hal yang demikian.

TS berharap untuk beberapa orang yang membaca thread ini menjadi sadar TS bukan ingin menggurui, tapi setidaknya dengan itu kita sama sama belajar menjadi pribadi yang dewasa yang menempatkan sesuatu pada tempatnya

Sekian thread dari TS kalo berkenan silahkan Rate dan Share, dan mungkin Agan punya pendapat lain yang bisa kita obrolin bareng bareng.

Oh ya mungkin beberapa unek unek gw tentang penghuni KASKUS yang makin kesini kok jadi makin aneh sekarang, but mungkin itu bakal TS bahas di lain waktu

See you next time

wassalam

Foto pribados
Diubah oleh dwpkuple
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AeryL dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jangan maen HP mulu napa !!
03-11-2019 22:20
aq malah berusaha jauh dari hape.
bahkan malah bersyukur klo hape lowbat or gak ada sinyal.
padahal itu gak ngegame, gak yutuban.
Tapi disatu sisi, hape itu sgt membantu.
Contoh nya saat kamu di daerah terpencil yg gak ada orang/masjid intuk nyari arah kiblat.
See, lebih bermanfaat daripada ngerekam hal2 gak berfaedah.
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan dwpkuple memberi reputasi
2 0
2
Jangan maen HP mulu napa !!
03-11-2019 22:29
Quote:Original Posted By enam.kehendak
aq malah berusaha jauh dari hape.
bahkan malah bersyukur klo hape lowbat or gak ada sinyal.
padahal itu gak ngegame, gak yutuban.
Tapi disatu sisi, hape itu sgt membantu.
Contoh nya saat kamu di daerah terpencil yg gak ada orang/masjid intuk nyari arah kiblat.
See, lebih bermanfaat daripada ngerekam hal2 gak berfaedah.


Setuju, hebat kalo dah bisa ngerealisasiin emoticon-Shakehand2
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
03-11-2019 23:08
Quote:Original Posted By dwpkuple


Gila Gadget

Di jaman yang serba canggih kita tak bisa memungkiri segala aktivitas kita dipermudah dengan adanya gadget, ditambah lagi dengan adanya smartphone dan koneksi internet, gadget kini menjadi suatu kebutuhan pokok selain makan dan bernafas.

Gadget sendiri pada awalnya di rancang sebagai sarana komunikasi, dan sekarang berkembang hamper kesegala bidang, mulai dari hiburan, bisinis, tranportasi, berita, dan masih banyak lagi, namun memang tak bisa dipungkiri gadget mempermudah segala aspek kehidupan dan juga mempemudah kita untuk mendapat informasi. Tapi disisi lain TS merasa rishi karna makin lama makin takbisa lepas dari barang kecil ini.

Pada awalnya TS menggunakan sebagai sarana informasi, tapi nyatanya sekarang melebar ke sarana hiburan yang menurut TS sudah berada di tahap yang menyebalkan, bahkan di sarana yang memang di khusus kan untuk media komunikasi, sekarang banyak di salah gunakan dan dipakai tidak pada tempatnya.

Pada dasarnya gadget digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi sekarang bertambah menjadi menjadi menjauhkan yang dekat, walau beberapa orang menggunakan menjadi sarana pengalih perhatian untuk lawan bicaranya, bahkan sekarang di tongkrongan sudah taka sing lagi jika para pemuda pemudi berkumpul dan pada akhirnya sibuk dengan gadgetnya masing masing, bernak kan?

Disisi lain saat sendiri pun TS malah asik bermain game dan youtupan yang ngak jelas yang pada akhirnya hanya menghabiskan waktu saja, TS mungkin sekarang sudah bisa mengkondisikan pemakaian gadget saat berada di tongkrongan, tapi sayangnya tidak semua orang berpikiran seperti TS dan akhirnya saat di tongkrongan saat TS tidak bermain gadget, akhirnya TS bengong sendiri tidak ada teman padahal sedang berkumpul.

Menurut TS itu hal yang sangat miris dan sangat menyebalkan, bukannya iri atau HP TS sepi karna tak ada yang chat, tapi TS selalu membalas kepada teman “gw lagi ngumpul ma temen nanti aja chattingannya” dan Alhamdulillah beberapa orang mengerti, TS merasa hal ini menjadi krisis sopan santun dan tata krama, karna bukan hanya kepada sebaya, bahkan saat berkumpul dengan orang tua kadang terjadi hal yang demikian.

TS berharap untuk beberapa orang yang membaca thread ini menjadi sadar TS bukan ingin menggurui, tapi setidaknya dengan itu kita sama sama belajar menjadi pribadi yang dewasa yang menempatkan sesuatu pada tempatnya

Sekian thread dari TS kalo berkenan silahkan Rate dan Share, dan mungkin Agan punya pendapat lain yang bisa kita obrolin bareng bareng.

Oh ya mungkin beberapa unek unek gw tentang penghuni KASKUS yang makin kesini kok jadi makin aneh sekarang, but mungkin itu bakal TS bahas di lain waktu

See you next time

wassalam


dan kenapa lo curhat nya di sini ? soal teori ente yang bilang " Pada dasarnya gadget digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi sekarang bertambah menjadi menjadi menjauhkan yang dekat " hal itu ente lakuin sekrang, saat ini ente juga melakukan menjauhkan yang dekat, ente udah bagus bisa meminimalisir penggunaan gadget, tapi kenapa curahan hati ente engga di salurin ke tongkrongan ente sendiri ?? so kesimpulan ane , ente juga masih menjauhkan yang dekat dan itu di sebabkan oleh gadget ente sendiri.emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
03-11-2019 23:14
alhamdulillah gw jarang banget maen hp, cuma gw pake telpon en ngaskus aja.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Jangan maen HP mulu napa !!
Lapor Hansip
03-11-2019 23:25
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
alhamdulillah gw jarang banget maen hp, cuma gw pake telpon en ngaskus aja.


maen kaskus aja ?? smpe 7,4k post ??
wkwkwk kayaknya masih sering itu gan nama nyaemoticon-Wakaka
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
03-11-2019 23:52
Quote:Original Posted By bapauburger
maen kaskus aja ?? smpe 7,4k post ??
wkwkwk kayaknya masih sering itu gan nama nyaemoticon-Wakaka

Wakwkakwka,
7.4K dalam setahun itu sedikit gans
Rata² 20 komen perhari.
emoticon-Betty
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:01
Quote:Original Posted By bapauburger
dan kenapa lo curhat nya di sini ? soal teori ente yang bilang " Pada dasarnya gadget digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi sekarang bertambah menjadi menjadi menjauhkan yang dekat " hal itu ente lakuin sekrang, saat ini ente juga melakukan menjauhkan yang dekat, ente udah bagus bisa meminimalisir penggunaan gadget, tapi kenapa curahan hati ente engga di salurin ke tongkrongan ente sendiri ?? so kesimpulan ane , ente juga masih menjauhkan yang dekat dan itu di sebabkan oleh gadget ente sendiri.emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Syudah ane lakukan gan emoticon-Ngakak kadang ane nyindir kalo lagi di tongkrongan, tapi seperti diatas ane tulis pemikiran orang beda beda, aku ngak bisa maksain emoticon-Hammer2

Lagian apa salahnya ane cuhat di forum Heart to Heart? Emang tempatnya kan?
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan s.i.n.y.o memberi reputasi
2 0
2
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:02
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
alhamdulillah gw jarang banget maen hp, cuma gw pake telpon en ngaskus aja.


Widih kerennnn emoticon-Shakehand2
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:03
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Wakwkakwka,
7.4K dalam setahun itu sedikit gans
Rata² 20 komen perhari.
emoticon-Betty


Tapi ane setuju, kalo nyalurinnya pas emang senggang, bukan pas lagi kumpul gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:04
Quote:Original Posted By dwpkuple
Syudah ane lakukan gan emoticon-Ngakak kadang ane nyindir kalo lagi di tongkrongan, tapi seperti diatas ane tulis pemikiran orang beda beda, aku ngak bisa maksain emoticon-Hammer2

Lagian apa salahnya ane cuhat di forum Heart to Heart? Emang tempatnya kan?


Yak betul gans, gw sempet males jugak nongkrong dgn temen² yg daritadi maenin hp mulu, game lah, chating lah, apalah..

Tp kalo nongkrong sambil minum, mereka rata² fokus untuk ngobrol gans, jarang maenin hp
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:32
Aku pakai hp kebanyakan buat main Kaskus aja gan, nomor 2 YouTube tapi jarang, yang ketiga wa malah itu jarang banget.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingkampung97
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 00:48
main cewek entar dimarahin bokapnya gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 01:56
jarang maen hp
sukanya maen burung
lebih ena emoticon-Jempol
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 07:25
ane hp cm buat ngaskus dan wa doang... insaf gak maen game lagi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 07:42
Sejutu gan, mirisnya orang sekarang lebih takut ketinggalan hp dari pada dompet emoticon-Mewek
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 08:56
Sulit menjauhkan diri dr gejett 😥
Aplg yg kurang kegiatan kek acuuu
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 08:57
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Yak betul gans, gw sempet males jugak nongkrong dgn temen² yg daritadi maenin hp mulu, game lah, chating lah, apalah..

Tp kalo nongkrong sambil minum, mereka rata² fokus untuk ngobrol gans, jarang maenin hp


Wkwkwk bener gan malah asik kalo minum, jadi pada ngobrol asik ngak megang HPemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 08:59
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Aku pakai hp kebanyakan buat main Kaskus aja gan, nomor 2 YouTube tapi jarang, yang ketiga wa malah itu jarang banget.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Kebutuhan sih gan, permasalahnya bukan apa yang kita buka untuk apa, tapi waktu pakenya tepat ngak, kalo NgasKus lagi ngumpul kan ngak lucu juga emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 09:01
Quote:Original Posted By ssdestroyer
main cewek entar dimarahin bokapnya gan emoticon-Cape deeehh


CEWEK BUKAN MAINAN GAN ! emoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Jangan maen HP mulu napa !!
04-11-2019 09:02
Quote:Original Posted By anuku20cm
jarang maen hp
sukanya maen burung
lebih ena emoticon-Jempol


Definisi burung menjadi rancu saat ane melihat photo profil ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-girl-from-my-dream
Stories from the Heart
kenangan-yang-abadi
Stories from the Heart
150-hari-mencintaimu
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia