rizaradriAvatar border
TS
rizaradri
Menag Larang Cadar, Anggota DPRA Yahdi Hasan: Jangan Bicara yang Nggak-nggak



SERAMBINEWS.COM I KUTACANE - Anggota DPRA dari Partai Aceh Yahdi Hasan mengatakan Menteri Agama diminta fokus saja pada penguatan kerukunan umat beragama di Indonesia.

"Jangan bicara yang nggak-nggak soal wacana cadar dan celana jingkrang yang menimbulkan pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat," ujarnya kepada Serambinews.com, Minggu (3/11/2019).

Kata Yahdi Hasan, membahas cadar tidak ada subtansinya dan hanya menghabiskan energi.
Malah akan menimbulkan pro kontra di tengah ummat Islam apalagi Aceh telah memberlakukan qanun Syariat Islam persoalan aurat sangat jelas diatur.

Jadi, kata dia, lebih baik Menag fokus saja pada penguatan kerukunan umat beragama di Indonesia dan saling menghargai sesama manusia.
Menurut dia, di negeri ini tidak ada Islam intoleran dan Islam radikal, hanya cara pandang saja yang berbeda.

"Karena cadar dan jingkrang adalah pakaian, jangan kita berpikir yang bukan-bukan kepada mereka, bahkan Menag juga harus berpikir bagaimana masyarakat umum juga bisa berpakaian sopan di depan umum, jangan berpakaian senonoh dan rok mini yang tidak baik buat generasi muda kita," ujar politisi Partai Aceh Dapil Agara-Gayo Lues ini.

https://www.google.com/amp/s/aceh.tr...k-nggak?espv=1

Comment: Berargumen sama kadrun bin onta emang sulit katanya rok mini tidak baik buat generasi muda, tetapi apakah memakai pakaian serba tertutup hingga yang terlihat hanya matanya saja sudah dijamin baik? Oh belum tentu buktinya banyak kok yang berjilbab/bercadar bikin video lagi enak-enak gak percaya silahkan cari sendiri.

Dan yang di-bold: Masa sih? Entah orang ini sadar atau enggak di Aceh wanita non-Islam dipaksa untuk memakai hijab, itu artinya umat Islam di Aceh itu intoleran. Dan katanya ga ada Islam radikal di Indonesia hmmm bagaimana dengan HTI yang terang-terangan membela khilafah dan FPI yang ingin "NKRI bersyariah" (sama-sama pengen khilafah cuman beda brandingnya doang).
Dasar kaum hypocrite bin munafik!
husnamutia
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.