ndutsetiawanAvatar border
TS
ndutsetiawan
Superhero Yang Besar Bodynya
Spoiler for Raksasa:


Sudah sering melihat superhero yang mempunyai kekuatan yang luar biasa. Bisa terbang, tahan peluru, bisa menghilang, bisa berubah ujud, bisa berlari cepat, sudah sering dilihat bukan?




Nah, kali ini Ki Jagat Alit mau ngulik tentang jagoan baik lokal maupun impor yang mempunyai tubuh besar dan tinggi, atau superhero itu bisa berubah menjadi besar bodynya.


1. Hulk

Spoiler for hulk:


Ini adalah favoritku si raksasa hijau yang polos, lugu, dan sering kocak, bikin tertawa. Coba perhatikan, di film-filmnya.
Bisa kebentur kepalanya, mukul Thor seenaknya, dan yang nggak tahan, doi ngabisin baju dan celana, setiap berubah ujud menjadi raksasa.

Kocak kalau diisengin sama IronMan.
Yang paling parah di Endgame, ketika ia membuka restoran dan berselfi ria dengan pengunjung restorannya. Gokil banget dengan kacamata dan ia tidak bisa lagi berubah menjadi kecilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Belum lagi kisah asmara lokasinya dengan Black Widow hemmm... manis sekali. emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Aslinya adalah Dr Bruce Banner ahli kimia yang tidak sengaja terkena test senjata gamma ( bom ) yang meledak.

Radiasi gamma ini membuat regenerasi sel terjadi di dalam tubuhnya. Ia akan berubah ketika mengalami perubahan emosi. Teror, kemarahan dan kesedihan.

Dari doktor yang smart menjadi raksasa culun pemarah.

Kemarahan akan merubah dirinya menjadi raksasa hijau yang kuat dan tak terkalahkan. Mampu melompat jauh ratusan meter jauhnya, tubuhnya kuat, pukulannya seperti godam raksasa,


Tubuhnya anti peluru, hobby nangkap pesawat tempur, helikopter, ngancurin tank atau panser dan melepas aspal dari jalan raya. Kocak banget aksinya.

2. Ant Man

Spoiler for antman:


Nah, ini super hero ajib. Besar kecil sebesar semut, bisa gede setinggi gedung bertingkat.

Kostum khusus yang membuatnya bisa berubah ujud sesuka hati dan sesuai kebutuhan. Bisa terbang dan mampu mengorganisir aneka hewan keluarga semut-semutan.

Namanya aslinya adalah Scot Lang seorang pencuri. Yang tanpa sengaja mencuri kostum motor tua milik Hank Pym mantan ahli rekayasa genetik dari organisasi SHEILD.

Tanpa diduga kostum itu dipakai, dan Scott Lang menyusut sebesar semut.

Dengan rasa ketakutan ia kembalikan baju ke rumah Phym. Kebetulan Phym membutuhkan sukarelawan untuk menguji kostum dengan cara menembus ruang kwantum, dengan cara mengecil, ia mampu menembus ruang waktu juga.
Kostum khususnya kemudian disempurnakanlah yang merupakan paduan kostum dari yellow jacket yang bisa membuatnya membesar.

Tubuh bisa mengecil, bisa juga membesar, malah kelihatan lucu.sekali.
Apalagi ketika Spiderman yang berayun-ayun di sekitar tubuhnya.

Hih... menggelikan.

Yang.lebih asyik lagi, dengan kapsul khusus ia bisa mengecilkan mobil, rumah dan dikembalikan keukuran semula saat dibutuhkan.



3. Sri Asih

Spoiler for sri asih:



Nani Wijaya gadis lugu nan culun. Karena mengucapkan mantra sakti Dewi Asih, maka ia berubah menjadi wanita super muda cantik nan seksi.

Mempunyai kekuatan super, bisa terbang, kebal peluru dan senjata lainnya. Bisa menggandakan diri dan berubah menjadi besar sebesar raksasa.
Ilmunya mirip dengan Tiwikarma yang dimiliki titisan Dewa Wisnu.

Bumi Langit Studio akan menggarap film ini setelah sukses dengan tayangan film Gundala Putera Petir.

Sangat penasaran jadinya, bagaimana kiranya penampilan Sri Asih ketika menjadi besar. Selucu Ant-Man atau seaneh Megaloman dan Ultramen.

Yuk, ditunggu tayang sebentar lagi bintangnya adalah Pevita Pearce.



4. Sri Kresna
Spoiler for kresna:


Titisan Dewa Wisnu yang mengejawantah di bumi menjadi Sri Kresna, penasehat handal dan kusir Arjuna di perang habis-habisan di Padang Kurusetra yaitu Perang Baratayuda. Antara Pandawa melawan Kurawa.

Sri Kresna adalah Raja Dwarawati yang mempunyai pusaka ampuh yaitu Cakra Sudarsana yang mampu menyerap kekuatan senjata musuh dan ajian yang paling dahsyat ia bisa berubah menjadi raksasa dengan ajian Tiwikrama.

Sri Kresna sangat sakti, ia pun berani melawan dewa. Dewa Indra sebagai Panglima perang dewa, dibuat kewalahan oleh kesaktiannya.


5. Giant Man

Spoiler for giant man:


Dr Hank Phym dengan kemampuan ilmunya myrmercologyberhasil menguasaj pergeseran ukuran dari mikrokopis sampai makrokopis hampir 100 kali ukuran semula. Dikenal sebagai ilmu Bio Energi atau Bio Sting.

Dr Hank dikenal sebagai manusia raksasa pertama. Dengan jumpsuitnya, ia bisa berubah menjadi besar.


6. Devil Dinosaur

Spoiler for devil dinosaur:


Dinosourus merah tua, berbody besar mirip tyranosaurus ini adalah pahlwan Marvel dari mutan dinosurus, bersama Moon Bay mirip monyet di dunia pararel atau Bumi 616. Mempunyai kekuatan dan daya tahan super.

Makhluk prasejarah dan manusia pertama bahu membahu menegakan keadilan memasuki dunia modern melalu teleportasi melawan alien dan makhluk prasejarah lain seperti Godzilla.

Berdua bergabung dengan Tim Fallen Angels

Selanjutnya Devil Dinosaur bekerja sama dengan Moon Girl.

Devil Dinosaur tubuhnya bisa menyusut dan membesar.


7. Groot

Spoiler for groot:


Raksasa Pohon yang ada di Guardian of The Galaxy adalah superhero teraneh di Jagat Marvel.

Sosok lucu pohon raksasa yang mempujyai tangan, kaki dan wajah seperti manusia pohon.

Di seri Guardian of The Galaxy awal Groot mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-teman hingga akhirnya tewas.

Oleh Racoon, sisa potongan tubuh pohon Groot, diambil, disiram dan dirawat dan tumbuhlah Groot baru yang kecil, lucu dan menggemaskan.

Kekuatannya pukulan dan tendangannya sangat kuat ia juga menguasai Bioluminesence untuk memproduksi cahaya biotik untuk menguasai tanaman disekitarnya.
Mampu tumbuh memanjang, membesar sesuai kebutuhan. Meski bentuknya pohon tapi ia tahan api. Tubuhnya sangat kuat sehingga sering dijadikan pelindung teman-temannya dari serangan musuh yang kuat.
Ia juga tidak bisa mati, asal masih ada sisa dari tubuhnya, maka ia bisa hidup tumbuh dan hidup kembali.


8. Goliath

Spoiler for goliath:


Adalah superhero raksasa yang merupakan alter ego dari Dr Bill Foster ilmuwan biokimia di Hank Phym Labs selanjutnya ia berubahnya menjadi Black Goliath superhero hitam pertama.

Kekuatannya sangat besar sesuai ukuran tubuhnya dan bisa berubah ukuran sesuai keinginannya. Ia tidak perlu memakai kostum seperti Ant-Man untuk berubah karena ia sudah menelan pil Phym yang luar biasa itu.

Jadi ia dapat berubah ukuran kapan saja.



9. Ben Grimm

Spoiler for ben:


Ini adalah superhero bagian dari Fantastic Four, Ben Foster yang berubah menjadi raksasa batu yang kuat, bertenaga besar dan tahan pukulan dan tahan tembakan karena terpapar radiasi kosmis ketika perjalanan penelitian di luar angkasa berubah menjadi The Thing.

Mantan bintang sepak bola dan kemudian menjadi pilot yang pemarah dan baik hati. Ia teman dan sahabat dari Reed Richards.

Superhero yang permanen, karena ia tidak bisa lagi kembali ke bentuk semula yaitu manusia biasa.

Raksasa batu tang polos dan kadang kekanakan yang selalu bersitegang dengan Johnny Storm si Manusia Obor kolega termuda di Fantastic Four.

Meskipun berbody besar, meraksasa, jangan tanya kekuatan dan kehebatannya. Masih tetap lincah, tetap gesit persis Ki Jagat Alit, meski berbody tambun, jangan tanya kehebatannya.

Mereka berlari cepat, terbang, Ki Jagat Alit CUKUP ngelundung saja
. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ini mah bisa-bisa Ki Jagat Alit Saja.

Woke, jika masih ada yang mempunyai informasi berkaitan trit ini, jangan segan untuk share di kolom komen. Biar trit makin ciamik dan joss gandos kotos kotos mbledos.


Sugeng Enjang

JAGAT ALIT

trifatoyah
brownzo
sebelahblog
sebelahblog dan 25 lainnya memberi reputasi
26
13.5K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.