AinunbellAvatar border
TS
Ainunbell
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
Baru-baru ini jagad per-Facebookan saya dipenuhi oleh status dengan tagar #LayanganPutus. Bahkan beberapa penulis ternama menyerempet soal itu.

Saya kepo, dong. Layangan apa sih yang bisa seviral itu cuma gara-gara putus? Apa nyobek leher orang atau membuat seseorang kehilangan kepala saking tajemnya. Jiwa gore saya terusik. Setelah diteliti, ternyata bukan kecelakaan akibat main layangan.

Ternyata, layangan putus adalah judul cerbung dari akun yang bernama MOMMI ASF di salah satu grup kepenulisan ternama nasional yang dipimpin oleh Ayah Isa Alamsyah, suami dari Bunda Asma Nadia.

Berbagai postingan teman dengan tagar serupa serta caption keprihatinan membuat hati saya tergelitik untuk mengulik. Jiwa stalking saya membuncah ketika membaca beberapa post dengan isi yang serupa. Berikut saya sertakan beberapa screenshot status yang sering lewat di TL saya.



beberapa postingan teman tentang cerbung ini






bahkan ada postingan khusus yang dibuat oleh akun lain sebagai bentuk keprihatinan akan cerita ibu dengan 5 anak yang ditinggalkan suaminya ini


Layangan putus adalah cerita bersambung di sebuah grup kepenulisan Facebook yang menceritakan tentang kisah rumah tangganya. Sang suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih. Bahkan dia dikenal dengan selebgram dada semangka oleh orang-orang. Kemudian, tersematlah nama pelakor bagi wanita itu. WOW! sejak dulu makhluk yang satu ini emang membuat emak-emak panas dingin. Pingin jambak terutama. emoticon-Ngamuk

Di sana diceritakan bahwa sang suami yang seorang pemilik channel Youtube dengan satu juta lebih subscriber itu ternyata berselingkuh dengan seorang selebgram sebelum dia menikahinya. Alasan untuk pernikahan diam-diam itu adalah demi mempertahankan hijrah si perempuan.

Sang suami sempat menghilang 12 hari. Istrinya kelimpungan mencari bapak dari 5 anaknya ini. Yang membuat netizen kian prihatin, ternyata anak kelimanya ini meninggal dunia, gaeys. šŸ˜­šŸ˜­

Sang suami pun pulang setelah 12 hari menghilang, setelah ditekan dia pun mengakui kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya.

Hati istri mana yang tak pedih, gaeys. Suami kabur 12 hari buat honeymoon di luar negeri bersama istri sirinya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Di cerita juga dikisahkan kalau mereka baik-baik aja, bahkan rumah tangganya begitu bahagia. Ternyata bahagia menurut MOMMI ASF berbeda versi dengan suaminya, sehingga pria itu mencari kebahagiaan di luar. Pedih, bambaaaaaang!!!!

Sebetulnya, penulis tidak menyebutkan siapa sang suami dan identitas istri barunya. Namun, jangan remehkan netijen negara berflower dengan kode +62 Ini gaeys. Dalam hitungan jam saja sudah ada yang mengungkap identitas suaminya lengkap dengan akun Youtube yang laki-laki itu kelola. Tepuk tangan yang keras buat tim investigasi emak-emak.

Lalu, bisa ditebak. Serangan pun berlangsung ke channel youtube dan akun media sosial laki-laki tersebut. Bahkan akun sosial media channel dakwahnya, gaeys.



sumber: dokumen pribadi




sumber: dokumen pribadi




sumber: dokumen pribadi

Belum lagi serangan brutal juga ditujukan emak sejagad raya ke akun sosial media sang istri kedua. WOW! Masif banget udah.

Sampe akun si istri kedua yang isinya tentang religi juga dikatain munafik. Sayangnya, kedua akun tersebut selalu menonaktifkan komentar baru-baru ini. Bahkan serangan atau komen emak-emak di akun dakwah istri kedua pria ini juga dihapus oleh pemilik akun tersebut dan dia mengaktifkan fitur membatasi komen yang masuk
Entah kenapa? Kalau elu ga salah ngapain takut ye kan? Takut sama power of netizen julid kayaknya. emoticon-Ngakak


Segitu dululah gaeys, kalau mau baca ceritanya silakan search akun MOMMI ASF. Sayang udah dihapus sama beliau. Tapi, untung saya nyimpen SSnya sedikit. emoticon-Peluk



sumber: dokumen pribadi



sumber: dokumen pribadi

Sumber Tulisan : Opini Pribadi
Diubah oleh Ainunbell 02-11-2019 02:04
InaSendry
handayani.tika
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
19.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.5KThreadā€¢3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.