Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.id486Avatar border
TS
kaskus.id486
Ops Zebra Hari ke-11, Langsung di Pimpin Kasat Lantas Polres Banyuasin


Memasuki hari ke 11 Razia dan penindakan dalam rangka Operasi Zebra Musi 2019, jajaran Satlantas Polres Banyuasin kembali menindak puluhan para pelanggar lalu lintas, baik itu roda empat maupun roda dua.



Razia dan penindakan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Avani Eriansyah, S.IK didampingi KBO Lantas Iptu Damidjan, SH dan Kanit Turjawali Polres Banyuasin Iptu Jimmy, SH, berlokasi di Simpang Tegal Binangun Kecamatan Rambutan Perbatasan gerbang Palembang – Banyuasin, Sabtu (02/11) pukul 09.00 WIB.

“Dari hasil kegiatan operasi zebra ke – 11 tersebut Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin telah berhasil melakukan penindakan dan juga teguran terhadap Pelanggar Lalu Lintas sebanyak 93 Kali dengan rincian sebanyak 66 kali tilang dan 27 kali teguran,” kata Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Avani Eriansyah, S.IK.

Operasi Zebra Musi 2019 sebelum dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Banyuasin telah melakukan sosialisasi dan menyebar spanduk dibeberapa titik menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Banyuasin untuk patuh berlalu lintas serta melengkapi surat kendaraan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat yang melanggar. Sesuai dengan tujuan utama Operasi Zebra Musi 2019 adalah untuk menekan pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan,” ungkap dia.
Diubah oleh kaskus.id486 02-11-2019 11:27
0
465
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread3.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.