Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Ibu hamil bisa nyeri juga ya, Ada apa saat buang air kecil?


Setiap manusia yang hidup pastinya ingin menyempurnakan kehidupannya.
Datangnya buah hati pastinya sebagai wanita yang sudah memiliki ikatan yang sah sebagai pasangan. Namun, hal ini berpendapat mungkin ibu hamil nyeri saat buang air kecil dikarenakan adanya ?

Quote:


emoticon-Big Kiss

Apakah suami berperan penting?

Melihat dari pandangan pertama saat jatuh cinta suami itu berperan penting terhadap istri bisa disimpulkan bahwa istri itu bagian yang sangat berharga dari kehidupan seorang suami

Ketika masih berpacara dan menikah tentunya berbeda dan harus bisa meninggalkan tradisi berpacaran apapun keadaanya.

Menghadapi kondisi seperti ini, jangan pernah merasa putus asa dan marah , karena Ibu hamil yang serba kerasa sakitPasti suami menyiapkan semua keperluan keluarga.

Apakah kalian sudah menikah?

Masa-masa pertumbuhan berawal dari kelahiran-bayi-anak-anak-remaja-dewasa-menua kulit berubah asalnya bersih molek menjadi kriput itu tandanya perubahan dari waktu-hari-dan tahun apakah kalian sudah berpikir untuk masa yang akan datang mau seperti apa kita hidup pastinya ada jalan untuk itu proses untuk menjadi lebih baik good lack untuk kalian yang berusaha mencari jodohnya.

Bayangkan kalau Ibu hamil yang sakit saat buang air kecil Pastinya saat itu suami menggantikan untuk melakukan semuah pekerjaan rumah, contohnya mengurus anak sambil tetap mencari nafkah, bagi yang tak punya asisten suami dan istri saling membutuhkan.

Namun, hal seperti Ibu hamil nyeri saat buang air kecil sebagai suami jangan biarkan berlarut-larut pertama Berdo"a kepada Tuhan apapun kesulitan itu pasti di berikan jalan.

Nasehat dan motifasi dari keluarga, teman dan orang-orang terdekat dan konsultasi itu sangat diperlukan untuk ibu hamil.

emoticon-Big Kiss

Ibu hamil bisa nyeri juga ya, Ada apa saat buang air kecil?Sumber : gambar Secrinshotan


Quote:


Apa yang terjadi saat mengandung?

Saat mengandung pastinya rasa sakit itu ada dari semenjak pacaran. menikah, mengandung, dan melahirkan itu sakit , apakah suami berleha-leha ketika istrinya sakit tentunya sikap suami harus meresponnya apa lagi ketika istri sedang mengandung biasanya kata pepatah itu Ngidam

Suatu ketika ada seorang suami yang sedang duduk santai, saat itu istrinya ingin jambu batu yang besar boleh di katan gedenya seperti tangan di kepal.

Sekitar pukul 22:30 suruh mencari jambu tersebut dan suaminya itu tergesa-gesa mencarinya , tengah malam yang sepi, pasarpun berubah asalnya rame menjadi sepi tempatnya pasar serang.

Lanjut berjalan.. jambu batu tersebut adanya di daerah jonggol samping pasar suami terasa senang impian istrinya tercapai dan itu menjadi moment saat suami bertanggung jawab semuanya akan di lalui yang penting berusaha dan niat untuk istri tercinta.

emoticon-Big Kiss

Seribu kata sebagai penutup saya ucapkan terima kasih semoga untuk para suami menjadi lebih mengontrol istrinya supaya menambah rasa cinta dan menghasilkan kesetiaan.

Yang masih belum punya pasangan semoga bisa menyusul.

emoticon-Big Kiss

Quote:


emoticon-Big Kiss

Sumber : klik

Sebuah Nama : Ajangdee


September 20 , 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis
emoticon-tempted
emoticon-Big Kiss

Diubah oleh ajang.dee 21-09-2019 14:42
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 28 lainnya memberi reputasi
29
3.2K
136
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.