Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diabloIIAvatar border
TS
diabloII
Bantah Dahnil, Prabowo Tegaskan Akan Terima Gaji, Rumah, dan Mobil Dinas
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menegaskan bahwa ia akan menerima gajinya sebagai menteri. Prabowo justru heran dengan berita yang menyebut dirinya tak akan mengambil gaji. 

"Saya enggak tahu (berita) dari mana itu. Pokoknya, masa kami tidak terima gaji. Kami akan terima gaji dan itu kami pakai untuk sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10/2019). 

Prabowo juga menyatakan akan menggunakan mobil dinas hingga rumah dinasnya. Meski Prabowo juga akan tetap tinggal di rumahnya di Bukit Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, namun ia sesekali akan menggunakan rumah dinas. "Undang-undang mengatakan begitu, kami terima," ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini. 

Informasi bahwa Prabowo tak akan menerima gajinya sebagai menteri sebelumnya disampaikan oleh juru bicara sendiri, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil menginformasikan hal ini melalui akun Twitter-nya seperti dikutip berikut. 



Quote:



Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengamini hal itu. Desmond mengatakan, sebagai seorang pengusaha, Prabowo tentu sudah merasa cukup dengan harta kekayaan yang dimilikinya, sehingga tak mengambil gaji sebagai menhan. "Mungkin beliau (Prabowo) merasa bahwa itu enggak cukup, karena beliau punya perusahaan. Harta beliau saja satu koma berapa triliun itu, masa gaji seuprit bisa diambil dia? kan enggak," kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/2019).


Sumur : Kompor

Pak Mentri, lempar aja tuh Kuda nil sama Balmond, orang kerja koq ga digaji.
Bisa diciduk Depnaker nanti Pak Dhe.
baniwahyudi
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.