• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • 3 Destinasi Wisata Menyeramkan di Dunia. Nomer 3 Bikin Tercengang

haz0204
TS
haz0204
3 Destinasi Wisata Menyeramkan di Dunia. Nomer 3 Bikin Tercengang
Destinasi Wisata Menyeramkan di Dunia


Sumber Gambar : Di sini




Assalamualaikum. Hai, Gansis, sahabat kaskuser semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga senantiasa dalam keadaan sehat walafiat


Pada thread kali ini ane ingin membawa Gansis berkenalan dengan tempat-tempat wisata yang ada di beberapa negara. Hampir semua orang pasti menyukai wisata. Nah, biasanya jika ingin berwisata, tempat seperti apa sih yang jadi tujuan Gansis semua?

Sejauh pengamatan ane, biasanya sih destinasi wisata yang paling sering dituju yaitu tempat wisata dengan banyak pengunjung, entah itu tempat wisata baru ataupun lama. Di mana pun letaknya, entah di dataran tinggi maupun di daerah pantai. Tempat-tempat yang ramai pengunjung seperti itu pasti jadi pilihan tempat untuk wisata bersama keluarga saat liburan.

Pernah nggak sih, Gansis punya pikiran pergi berwisata ke tempat-tempat yang angker atau terkesan horor? Sebagian mungkin tidak tertarik berkunjung ke tempat-tempat seperti itu. Namun, buat para pecinta mistis ataupun horor pastinya sangat tertantang datang ke tempat wisata yang penuh nuansa horor tersebut.

Berikut tiga destinasi wisata menyeramkan yang ada di beberapa negara :

1. La Isla De La Munecas


Sumber Gambar : Di sini


Gansis sudah pernah dengar nama tempat ini? Yups, La Isla De La Munecas, sebuah pulau yang terletak di Mexico. Pulau ini terkenal juga dengan sebutan Pulau Boneka Mati. Jika berkunjung ke pulau tersebut, Gansis akan menemui banyak sekali boneka yang digantung. Entah di pepohonan maupun di dinding rumah yang ada di pulau ini.

Boneka-boneka tersebut tampak menyeramkan. Apalagi seiring berjalannya waktu, boneka-boneka yang ada bertambah lusuh dan penuh lumut, semakin menambah kesan seram. Konon, boneka yang ada di pulau ini sengaja diletakkan dan digantung sebagai teman bermain arwah anak-anak kecil yang meninggal di sekitar pulau tersebut, sehingga mereka tidak menggangu masyarakat sekitar pulau.

2. The Catacombs of Paris


Sumber Gambar : Di sini


Destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Paris, Prancis. The Catacombs of Paris sendiri merupakan sebuah jembatan yang membentang di bawah jalanan Kota Paris. Konon katanya, sekitar 6 juta jasad menjadi tengkorak berada di bawah jembatan ini.

Menurut cerita, jasad-jasad tersebut merupakan para pekerja tambang yang membangun terowongan tersebut. Bisa Gansis bayangkan sendiri kan gimana horornya tempat ini.

3. Hutan Aokigahara


Sumber Gambar : Di sini


Hutan yang satu ini letaknya di Barat Laut Gunung Fuji, Jepang. Hutan Aokigahara sendiri merupakan salah satu hutan terpopuler di Jepang sebagai tempat bunuh diri sejak tahun 1950an. Keadaan hutan yang sepi, sunyi dan terkesan damai, ditambah tak terjangkaunya sinyal HP dan GPS, mungkin inilah salah satu penyebab hutan ini menjadi tempat tujuan untuk bunuh diri.

Saking maraknya kasus bunuh diri di hutan tersebut, Pemerintah setempat pun memasang berbagai papan peringatan dengan tujuan agar warga tidak mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kebayang kan Gansis, gimana rasanya berwisata ke sebuah hutan yang notabene sering dijadikan tempat bunuh diri? Merinding pastinya.


Sumber Gambar : Di sini


Demikian tiga destinasi wisata menyeramkan yang ada di beberapa negara. Gansis berani mengunjungi ketiga tempat tersebut? Kalau ane sendiri sih, bakalan berpikir ulang lagi sebelum memutuskan datang ke tempat-tempat tersebut. Apalagi ane kan aslinya memang penakut. Jangankan di luar negeri, di negeri sendiri saja ane tak punya nyali buat pergi ke tempat-tempat seperti itu.

Sekian dulu dari ane. Sampai jumpa di thread selanjutnya.




Penulis : Haz
Referensi : Di sini
denbagoes01unifardilanona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.4K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.