• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Horror! Percaya tak Percaya, Berikut Ilmu-ilmu Hitam Paling mengerikan

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Horror! Percaya tak Percaya, Berikut Ilmu-ilmu Hitam Paling mengerikan
Di atas dunia ini terdapat berbagai macam ilmu yang begitu bermanfaat untuk dipelajari. Semakin tinggi ilmu yang kita pelajari maka akan semakin terbukalah kesempatan untuk hidup nyaman dan tenang di masa depan.




Akan tetapi, bagaimana dengan ilmu yang mengandung hal-hal mistik dan barbau magis, ah, semoga kita tidak tertarik untuk mempelajari apalagi mempraktekkannya ya gansis.

Apa pun alasannya Allah akan sangat melaknat orang-orang yang melakukannya. mempelajari ilmu magis atau lebih jelasnya ilmu hitam, berarti bersekutu dengan iblis.

Nauzubillahhimizalik ....

Akan tetapi, walaupun begitu, seperti yang kita tahu Ilmu magis dari zaman baheula sampai zaman modern tidak bisa di anggap remeh keberadaannya.

Walau keberadaannya belakangan ini sudah sangat jarang ditemukan. Namun, percayalah mereka yang mempraktekkan ilmu-ilmu magis itu masih ada.

Ilmu-ilmu magis ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Hal itu diketahui dari film-flm luar yang sering ane tonton, sebut saja, Drakor, Telliwood, terakhir ane benar-benar yakin kalau dampak ilmu hitam itu benar-benar mengerikan, ketika ane menyaksikan flm horror dari negeri Turki yang katanya diangkat dari kisah nyata, Siccin1. Aduh, flm ini pokoknya mengusung tema itu dengan sangat apik.

Namun ane kali ini cukup membahas ilmu-ilmu magis yang ada di Indonesia saja ya gansis.

Ternyata ilmu hitam itu bermacam-macam pula typenya, berbeda penyebutan berbeda pula hal yang ditimbulkannya. Apa saja itu? Mari kita cek gansis ....

Cekidot ....

1.Ilmu leak

Ilmu hitam ini terdengar seperti tak masuk akal, berasal dari bali yang katanya diwariskan oleh seorang janda yang sangat sakti.

Biasanya sipemilik ilmu ini melakukan praktek dengan cara melepas rohnya dari raga dan dapat berwujud menjadi bola api, hewan, dan bahkan menjadi makhluk menyeramkan sesuai tingkat ilmu yang dimiliki.

emoticon-Takutemoticon-Takut

[B2. Ilmu santet[/B]

Ilmu santet dipercaya adalah ilmu hitam yang paling berbahaya. Cara kerjanya sangat misterius, yang tidak dapat di analisa oleh medis tercanggih sekalipun! Seorang yang terkena ilmu akan sangat menderita dan kesakitan.

Ilmu ini akan semakin hebat cara kerjanya bila sidukun santet itu mendapatkan, rambut, potongan kuku, atau pembalut yang masih ada darah haid sang target.

Ilmu santet ini disebut-sebut adalah ilmu hitam yang paling menakutkan, yang telah berhasil menghilangkan banyak nyawa dengan barbagai macam cara. Antara lain penyakit yang ditimbulkan oleh santet adalah, seperti muntah darah, penyakit aneh yang tidak diketahui sebabnya, bahkan bisa juga target dibuat menjadi gila.

Il

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

3.Ilmu Suanggi

Ilmu ini sudah begitu dikenal dari daerah tempatnya berasal. Indonesia Timur.

Dikatakan bahwa Suanggi adalah sosok roh jahat yang akan memasuki seseorang yang menjalani ritual ilmu hitam.

Orang yang mendalami ilmu suanggi ini akan berubah menjadi makhluk mengerilan apabila sedang melakukan prakteknya. Ia akan mulai meneror siapapun yang selama ini di anggap saingannya.

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

4. Ilmu Palasik

Ilmu hitam ini sangat terkenal di Minangkabau, Sumatera Barat. Ilmu ini adalah momok ketakutan yang sangat luar biasa oleh para ibu hamil serta ibu yang punya bayi.

Seseorang yang mempunyai ilmu palasik ini bila sedang melakukan aksinya, akan melepaskankan kepalanya dari badannya. Kemudian dengan usus yang terurai kepala itu akan melayang mencari mangsa.

Mangsa ilmu palasik ini adalah, bayi dalam kandungan atau pun yang baru lahir, konon kalau sang bayi sudah terkena dampak ilmu ini, maka bayi itu akan mendadak mencret dan muntah tiada henti, dan kalau tidak mendapatkan penangkal secepatnya maka bayi itu bisa dipastikan akan meninggal dalam hitungan jam saja. Begitupun kalau yang masih dalam kandungan bayi akan lahir dengan keadaan tidak bernyawa.

Anehnya ilmu ini adalah ilmu turun-temurun dari nenek moyang mereka. Konon si penganut ilmu palasik ini tidak akan pernah bisa meninggal walupun sudah terbujur sakit bertahun-tahun, kalau belum mewariskan ilmunya itu.

Kadang keturunan orang yang memiliki ilmu ini enggan untuk melanjutkannya, namun karena iba melihat sang ibu atau nenek yang menderita sakit bertahun-tahun, mau tidak mau harus menerima. Cara mewariskannya juga sangat unik, yaitu hanya dengan berjabat tangan maka otomatis Ilmu palasik dan segala kekuatannya telah berpindah.

emoticon-Marahemoticon-Matabelo

5.Ilmu pelet


Zaman dulu ilmu ini begitu banyak penggemarnya, ilmu ini adalah cara instan tampa harus capek-cape melakukan hal-hal yang lebay untuk mendapatkan hati orang yang dicintai nya

Apabila sudah teridentifikasi oleh ajian satu ini, maka wanita atau pria manapun akan bertekuk lutut dan sangat patuh kepada si penggunanya.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Mengerikan sekali ya gansis, semoga kita terhindar dari hal-hal musrik seperti yang di atas ya gansis. Terhindar pula dari gangguan-gangguan ilmu hitam.

Karena, percaya nggak percaya hal-hal semacam itu memang ada di sekitar kita.

emoticon-Nohope

Wallahualam
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah.


Sumber: di sini
Sebagian opini pribadi
Diubah oleh ejawahyuni90 01-11-2019 07:07
rampratamadhan
izzy713
sebelahblog
sebelahblog dan 26 lainnya memberi reputasi
25
16.9K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.