• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh! GADIS Cantik Alami Kecelakaan Mobil Pakai Kostum "HANTU", Warga Malah Takut!

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Duh! GADIS Cantik Alami Kecelakaan Mobil Pakai Kostum "HANTU", Warga Malah Takut!
Gadis Cantik Ini Kecelakaan Mobil Pakai Kostum Hantu, Bikin Takut






Malam itu petugas medis dan kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar tentang sebuah mobil yang mengalami kecelakaan tunggal dan warga melihat si pengemudi seorang gadis terlihat mengalami luka yang sangat parah dengan darah yang bercucuran dari kepalanya.
Masyarakat yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kecelakaan langsung mencoba menghubungi petugas medis dan kepolisian untuk segera datang ke lokasi kecelakaan.
Sang pengemudi ternyata seorang gadis bernama Sidney Wolfe, lukanya memang terlihat sangat parah ketika petugas medis dan kepolisan tiba di lokasi,
kecelakaan tersebut terjadi akibat seekor rusa yang tiba-tiba saja menyebrang jalan dan saat itu Sidney tak dapat mengendalikan mobilnya hingga kecelakaan itu akhirnya terjadi.

Dan untungnya setelah diperiksa petugas kepolisian, ternyata Sidney tidak mengalami luka yang parah, hanya memar dan sedikit lecet saja, tapi hal ini justru membuat warga yang ada dilokasi kejadian menjadi heran, karena dari darah yang begitu banyak serta wajahnya yang sangat pucat tentunya tidak mungkin jika gadis tersebut hanya luka ringan.

Ternyata usut punya usut, Sidney diketahui baru saja pulang dari sebuah acara bertema hantu dan dia berpakaian sebagai karakter ikon horor terkenal yaitu Carrie White, yang tentunya lengkap dengan darah palsu dan efek luka yang mengerikan.
Dalam sebuah postingan di Twitter Sidney menulis: "Jika ada yang ingin tahu bagaimana akhirnya, saya menjejalkan mobil saya sambil berpakaian seperti Carrie dan semua orang  mengira saya sudah mati HAHAHAHA IM SO SORRY."



"Semua orang meminta saya menceritakan kembali kejadiannya, jadi begini. Aku saat itu sedang mempromosikan Carrie the Musical di rumah hantu"
"Pada malam harinya, saya terlalu lelah untuk mandi dan menghapus make up saya dan kemudian terjadilah kejadian tersebut, dan orang yang pertama melihat darah saya justru mereka ketakutan"

"Akhirnya saya menunggu orang tua saya datang menjemput saya dari tempat kejadian, tiba-tiba dua polisi muncul. lalu saya keluar dari kendaraan dan berbicara dengan mereka"
"Petugas lalu mengatakan kepada warga sekitar kejadian, 'Aku benci menyela tetapi jangan kalian pikir dia membutuhkan bantuan medis'." emoticon-Big Grin



Kejadian yang menimpa Sidney tersebut memang cukup menarik perhatian netizen, hingga akhirnya kini menjadi viral,
hingga saat ini postingan tersebut sudah berhasil mendapatkan lebih dari 370.000 retweet dan sekitar 68.000 like, dan pastinya komentar yang beragam dari netizen...




Koplak juga nih kejadiannya,lagi dandan seram penuh darah tiba-tiba dijalan tabrakan, warga yang mau nolong malah jadi ketakutan dikira udah meninggal emoticon-Ngakak








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 01-11-2019 06:50
archaengela
kamaytea
sebelahblog
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
16.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.