Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan
Maling apes nyuri mobil ternyata mogok di jalan

Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan


Si jago mogok namanya kuberikan
Keluar bengkel sebulan masuk lagi
Mogok lagi ....
Mogok lagi ....


Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga di hari ini dalam keadaan Sehat walafiat, jumpa kembali dengan Ane penulis yang ingin tetap Istiqamah menulis.


Kali ini ane ingin menceritakan kejadian di sekitar ane, tepatnya menimpa tetangga ane, namanya Ibu Suparti wanita pedagang palawija dan sembako yang umurnya sekitar 40 tahunan itu, baru-baru ini kehilangan mobilnya, tepatnya mobil bak terbuka. Ibu Suparti watga Kaso gunung Desa Doro kecamatan Doro, kabupaten Pekalongan Jawa Tengah ini boleh dikatakan masih beruntung.

Kejadiannya malam menjelang pagi, tapi Ibu suparti dan suaminya tidak tahu kalau mobilnya telah dibawa maling. Pagi harinya suami Ibu Suparti pergi ke pasar dengan mengendarai sepeda motor, begitu di tengah jalan di dekat kuburan, dia terheran-heran melihat mobilnya terparkir di jalan dekat kuburan itu. Karena memang mobilnya tidak diparkir digarasi melainkan diparkir di Bong Zing Zong kuburan Cina depan rumahnya.

Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan

Ibu Suparti pemilik mobil yang mogok dibawa maling

Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan

Begitu melihat mobilnya suami Ibu Suparti turun, dan membuka pintu mobil, alangkah terkejutnya dia isi mobil sudah morat-marit, dan usut punya usut ternyata mobil itu mogok, untung saja mobil itu mogok, kalau tidak mogok pasti sudah dibawa maling tersebut


Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan

Kata tetangga-tetangga Bu Suparti yang bertanya di FB Grumungan Wong Doro Talun, untung saja mobilnya mogok, berarti masih rejekinya. Anehnya mobil mogok disamping kuburan Windu Aji, ada warga yang nyeketuk malingnya mampir kuburan buat nyari nomor buntut, hahaha ada-ada saja.

Ternyata kita kudu hati-hati Gan Sis, banyak sekali kejahatan terjadi di mana-mana, seperti yang menimpa ibu Suparti, jangan sampai kita mengalaminya.


Maling Apes! Nyuri Mobil Mogok di Samping Kuburan


Itulah wujud mobil bak terbuka yang ditinggalkan maling begitu saja di pinggir kuburan, tentu banyak pertanyaan dari warga sekitar, jangan-jangan begitu melewati kuburan, malingnya melihat pocong, atau kuntilanak, jadi mobil otomatis mogok dan maling lari terbirit-birit.

Kejadian itu membuat warga semakin waspada untuk meningkatkan keamanan, Desa Doro dan sekitarnya, semoga saja malingnya kapok dan tidak mengulanginya lagi.

Sudah dulu ya Gan Sis, mengenai maling yang apes, sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya, jangan lupa cendol, rate dan komennya


Sumber opini pribadi dan FB Suparti suparti, teman Ane


botakbin
swiitdebby
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.2K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.