Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sofiayuanAvatar border
TS
sofiayuan
Amanahnya Pemimpinku, Majulah Indonesiaku

Amanahnya Pemimpinku, Majulah Indonesiaku

Assalamualaikum jumpa lagi di thread Aku. Moga gak bosan ya!. Bagaiamana kabar hari ini?. Tentunya baik bukan!. Semoga Allah SWT. Selalu membimbing setiap langkah kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Amin.

Jujur aku gak begitu suka sih dengan hal-hal yang berbau politik, namun melalui tulisan ini aku ingin menyampaikan beberapa harapan untuk pemimpin kita lima tahun ke depan.

Pemilu pada tanggal 17 April 2019 kemarin dimenangkan oleh pasangan nomor 1 yaitu Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yang sebentar lagi akan di lantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah ya Pak. Amin

Sebagai rakyat biasa tentu kita memiliki keinginan agar Indonesia menjadi lebih baik dan maju tentunya. Beberapa harapan yang ingin segera terwujud

1. Pendidikan

Semoga pendidikan di Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya, terlebih sekolah-sekolah swasta didaerah-daerah terpencil. Serta pemerataan dana bagi tiap sekolah. Dan semoga tidak ada lagi kasus wali murid memenjarakan gurunya karena mendidik anak tidaklah muda. Bagaimana anak akan mencerminkan sikap yang baik, jika di hukum sedikit sudah main menjarakan. Tapi terlepas dari itu, sebagai pendidik juga jangan seenaknya dalam mendidik.

2. Korupsi

Koruptor sebenarnya tak ada bedanya dengan pencuri. Hanya saja mereka cara berpakaiannya saja. Koruptor hanya akan menyengsarakan rakyat biasa. Mereka itu sudah kaya, kenapa masih menikmati hak orang lain. Jadi semoga di kepemimpinan Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin nanti angka koruptor semakin sedikit.

3. Narkoba

Narkoba sejak dulu tak pernah habis dalam pemberitaan. Nasib Negara ini tergantung dengan generasi mudanya, jika generasi penerusnya sudah rusak sebab narkoba, lalu bagaiamana nasib Indoneaia nanti?.

4. Infrasktruktur dan mobilitas

Penataan wilayah semakin bagus, tidak hanya di Kota tp juga di Desa.
jalan menuju pelosok di perbaiki sehingga akses menuju daerah-daerah tertinggal bisa mudah.

Beberapa harapan yang semoga bisa segera terealisasi dengan pemimpin kita. Bapak Jokowi di dampingi oleh seorang Kyai yang insya Allah juga amanah.

Mohon maaf jika mungkin ada kata-kata yang kurang berkenan. Terima kasih🤗


sumber : opini pribadi
4iinch
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
25
1.2K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.