• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • 6 Fashion Trend yang Sempat Dianggap Keren Banget Ini Akan Segera Kedaluwarsa

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
6 Fashion Trend yang Sempat Dianggap Keren Banget Ini Akan Segera Kedaluwarsa


Kita semua pasti setujulah kalo fashion trend tuh emang selalu berganti seiring dengan berjalannya waktu. Sesuatu yang kemarin dan hari ini dianggap sangat amat keren, fantastis, bombastis, pasti bakal hilang dan dilupakan pada waktunya. Contohnya aja adalah beberapa tren yang berikut ini nih. Meski kemaren sempet jadi dambaan banget, bentar lagi tren ini bakal tenggelam gitu aja. Lo malah akan dianggap kudet dan aneh kalo pakai tren ini.



Celana jeans yang berlubang



Bukan cuma sobek dikit, kemaren sempet hits banget celana jeans yang berlubang gede banget. Dari kalangan biasa sampe seleb dunia pakai celana jeans model ini. Akan tetapi, gaya ini akan segera kedaluwarsa. Lo udah nggak akan dianggap keren bin gawl saat pakai celana sobek gede.


Bulu mata boneka



Dalam beberapa tahun belakangan ini, bulu mata yang kayak boneka adalah idaman para cewek. Sekarang, tren udah berganti dengan model bulu mata yang terlihat natural. Kalo lo pakai bulu mata yang terlalu tebel dan lentik khas boneka, justru lo akan dianggap aneh dan alay.


Pleated skirts



Rok yang satu ini juga sempet hits banget. Hampir semua online shop jualan rok model ini. Puncak ketenarannya sebenernya udah dari 2016 silam tapi beberapa tahun setelahnya rok ini masih cukup hits. Di akhir tahun 2019 menuju tahun 2020 ini, urungkan niat lo buat beli rok ini kalo alasan lo adalah ngikutin tren. Rok ini udah akan segera kedaluwarsa dan digantikan oleh rok dengan tipe lain.


Knitted boots



Entah lo ngikutin tren ini atau enggak tapi di dunia ini banyak banget orang yang mengagumi knitted boots. Mereka beranggapan bahwa sepatu ini sangat unik sehingga membuat mereka terlihat lebih trendy bin modis. Sayangnya sepatu ini gampang kotor. Nggak heran kalo akhirnya boot ini juga segera ditinggalkan.


Piyama



Hari gini masih ada yang suka pakai piyama layaknya suit nggak? It's so old. Jangan pakai lagi yah. Sekarang pakaian itu hanya dipakai di rumah. Udah nggak bisa dipakai sebagai ootd nan kece untuk berbagai acara di luar rumah.


Cross-body bag



Nggak cuma pakai, tren untuk tas juga akan berganti. Kalo kemaren cross-body bag jadi incaran banget, sekarang semua sudah berubah. Tas dengan tali yang lebih pendek akan jadi tren dimana-mana. Hand bag juga akan kembali lagi untuk menyempurnakan beragam tampilan.



SUMBER
irma.kawai
afifa26
tata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.