Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayic222Avatar border
TS
ayic222
Wow, Ini Tarif Prostitusi Online Muncikari Finalis Putri Pariwisata
Wow, Ini Tarif Prostitusi Online Muncikari Finalis Putri Pariwisata

Wow, Ini Tarif Prostitusi Online Muncikari Finalis Putri Pariwisata

Surabaya - Polisi mendapat fakta baru dari pemeriksaan digital forensik kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata PA. Salah satunya terkait tarif yang dipatok muncikari PA.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan jaringan muncikari PA, Sony Dewangga dan J, memiliki 100 anak buah atau talent. Tarif mereka bervariasi. Mulai Rp 16 juta hingga Rp 100 juta.

"Ini akan kami koordinasikan. Ada biaya dari Rp 16 juta sampai Rp 30 juta, bahkan ada yang Rp 100 juta," kata Luki di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (1/11/2019).

Baca juga: Polda Jatim Akan Panggil 2 Public Figure Kasus Prostitusi Online, Siapa?


Sementara itu, Direskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil dua talent sebagai saksi. Keduanya berinisial IS dan B.

"Yang kami dapat dari hasil penyidikan nanti akan kami gali dan dalami. Kami sudah perintahkan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan didalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan," imbuh Gidion.

Baca juga: Fakta Baru soal 42 Anak Buah Muncikari Finalis Putri Pariwisata


Sebelumnya, kasus ini bermula saat penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati finalis Putri Pariwisata berinisial PA, muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW, serta sopirnya. Kini muncikari J telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah mendekam di balik jeruji Polda Jatim.

Selain J, Polisi mengamankan muncikari lain berinisial S atau Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Kini Sony juga mendekam di sel tahanan Polda Jatim.

Muraaahhhh
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.6K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.