• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ludo King, Sebuah Game Simpel yang Bisa Lo Mainkan Bareng Kawan!

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Ludo King, Sebuah Game Simpel yang Bisa Lo Mainkan Bareng Kawan!


Di suatu waktu pasti terdapat beberapa orang berkumpul namun tanpa adanya suatu aktivitas yang menyenangkan, misalkan saat istirahat kantor atau selesai kelas perkuliahan. Kalau mayoritas orang dalam situasi tersebut sih biasanya cuma ngerokok, ngopi, atau hanya sekadar ngelempar obrolan basa-basi. Tapi hal itu gak berlaku dengan orang yang mempunyai jiwa having fun yang tinggi seperti ane. Yups, ane biasanya memaksimalkan momen tersebut dengan bermain sebuah game simpel namun sangat mengasikan yang diberi nama LUDO KING.

Ane bersama kawan ane menjadikan game ini sebagai tujuan utama saat ingin melepas penat selepas bekerja. Ludo King sudah terbukti manjur untuk kalian yang ingin stress release dalam waktu singkat tanpa mengeluarkan budget sepersen pun.

Penasaran apa saja keseruan yang berada dibalik Ludo King? Simak dibawah ini ya!

Bermodalkan 4 Orang Sudah Cukup!

(Potret kawan ane saat main Ludo King)

Sebenarnya permainan Ludo King ini bisa dimainkan oleh satu orang sekalipun, namun pastinya hal tersebut bakal boring sekali. Bahkan kalau ente main sendirian berpotensi disebut orang aneh oleh kawan kalian.

Tapi kalau sudah ada empat orang, dan sepakat untuk membentuk posisi duduk membentuk persegi, itu tandanya kebahagiaan hakiki akan menyelimuti kalian berempat. emoticon-Smilie

Namun kalau jumlah kelompok kalian lebih dari empat gak perlu khawatir, karena sisa dari empat orang tersebut bisa menjadi penonton dan siap untuk ngomporin teman kalian yang sedang bermain. Dan, ngomporin orang yang sedang main Ludo King itu rasanya sangat nikmat, trust me.emoticon-Wink

Gunakan Kata-kata Lucu Saat Bermain


Dalam permainan Ludo King kalian akan akrab dengan momen pion kalian dipulangkan kembali ke base oleh musuh. Nah, biar arena permainan gak flat, gunakanlah istilah saat pion kalian dipulangkan tersebut dengan bahasa "Makan". Dan, tentunya masih banyak lagi kata-kata lain yang biasa ane gunakan, seperti:


Wisuda: Saat pion kalian berhasil masuk ke titik final.
Makan: Saat pion kalian dipulangkan ke base oleh musuh.
Gila Sekalian: Saat kalian main tanpa perhitungan yang matang.
Double Kill: Saat kalian pulangkan pion musuh ke base dua kali berturut-turut.
Triple Kill: Saat kalian pulangkan pion musuk ke base tiga kali berturut-turut.
Terlalu Tega: Pion kalian selalu dipulangkan ke base oleh musuh.


Kalau kalian saat bermain Ludo King punya bahasa lucu juga gak nih?

So, itu dia yang menarik menurut ane dari bermain Ludo King. Tentunya game ini adalah game yang paling tepat untuk kalian yang gak punya waktu banyak namun ingin having fun bareng kawan kalian. Buat kalian yang belum pernah cobain main Ludo King, ane sarankan sekarang mainkan deh. Dan, untuk kalian yang telah menjadi bagian dari persekutuan Ludo King, ane ucapkan selamat karena hidup kalian pasti selalu diselimuti rasa bahagia yang mendalam.
emoticon-Angkat Beer
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.